Wow ! Bar Di Sydney Ini Sajikan Makanan Diatas Wanita Tak Berbusana Loh

Dikabarkan, pengunjung restoran pada suatu malam, dikejutkan dengan seorang wanita yang tiduran di atas meja. Tak hanya tiduran, wanita tersebut dalam keadaan tanpa busana. Tubuhnya hanya ditutupi makanan, seperti pisang, semangka, dan buah-buahan lainnya.

Seorang wanita tiduran di atas meja restoran. Tak hanya tiduran, wanita tersebut dalam keadaan tanpa busana. Tubuhnya hanya ditutupi sejumlah makanan, seperti pisang, semangka, dan buah-buahan lainnya. Begitulah cara The Cruise Bar untuk menarik pengunjung dan memberi pengalaman makan yang berbeda.

Wow ! Bar Di Sydney Ini Sajikan Makanan Diatas Wanita Tak Berbusana Loh

Namun, bukannya mendapatkan pujian, ide unik menarik pengunjung ala bar yang berada di Sydney, Australia ini malah berujung dengan boikot sejumlah pengunjung.

Bar tersebut mencoba memberi sensasi menikmati makanan yang disajikan di atas tubuh wanita tanpa busana. Tampaknya pengunjung yang datang justru merasa kurang senang. Salah seorang pelanggan mengunggah foto model tersebut dengan komentar: Aku sebenarnya agak bingung. Namun selamat untuk wanita ini.

Beberapa yang lain membandingkannya dengan adegan dalam film Sex and The City, saat seorang artis menutupi tubuhnya hanya dengan sushi.

Beberapa netizen sebagaimana dilansir Mirror, menganggap bar tersebut tak sopan. Memanfaatkan tubuh wanita hanya untuk meraup untung.

Para fenimis rata-rata tidak menyukai ide tersebut. Sungguhpun demikian, nyatanya menggunakan tubuh tanpa busana sebagai piring bukanlah ide baru.

Di Jepang, hal tersebut disebut Nyotaimori, yakni menyajikan sushi atau sashimi di atas tubuh tanpa busana seorang wanita. Sedangkan bila di atas tubuh laki-laki disebut nantaimori.

nyotaimori jepang

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*