Waduh ! Girlband SNSD Alami Musibah Kecelakaan Mobil !

SNSD sedang gencar promosi untuk album terbaru mereka, ‘Lion Heart’. Dari album tersebut, mereka telah menelurkan 3 MV yaitu ‘Lion Heart’, ‘You Think’ dan ‘Party’. Video klip mereka pun langsung memuncaki chart – chart musik dunia.

Berita mengejutkan datang dari girlband SNSD yang mengatakan jika mereka baru saja mengalami kecelakaan mobil. Kecelakaan itu terjadi saat mereka sedang dalam perjalanan menuju tempat recording Mnet’s ‘M! Countdown’.

Pada 27 Agustus 2015 kemarin, SM Entertainment, agensi SNSD mengungkapkan jika artisnya tersebut baru saja mengalami kecelakaan saat akan berangkat ke KAIST Lawn Plaza untuk syuting Mnet’s ‘M! Countdown’ pada sore hari. Kecelakaan tersebut bermula ketika jalanan di sekitar KAIST Lawn Plaza yang sedang dalam perbaikan sehingga membuat para pengguna jalan berjalan melambat. Mobil yang ditumpangi SNSD pun tak sengaja menabrak mobil di depan mereka saat ini. Beruntung, dari kejadian itu tidak ada korban dan para member SNSD pun selamat.

Di sekitar tempat tersebut, ada konstruksi yang terjadi di jalan, maka sementara (mobil) mereka berjalan perlahan-lahan, mereka mendapatkan tabrakan ringan dengan mobil di depan mereka. Ini melegakan bahwa tidak ada seorang pun yang terluka. Mereka bahkan menyelesaikan perform mereka dengan aman. ” jelas juru bicara SM Entertainment.

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*