Inilah Spesifikasi Dan Harga Sony Xperia Z5 Yang Berkamera 23MP

Kemampuan kamera Xperia Z5 kabarnya lebih sempurna dari generasi sebelumnya dengan dukungan update modul kamera baru dengan resolusi 23 megapiksel hybrid autofokus dengan dukungan lensa Sony Cybershot G, prosesor Bionz, LED flash, dan sensor 1/2,3″. Hybrid autofoku adalah gabungan dari phase detection dan contrast detection autofokus yang sudah digunakan pada Xperia M5.

Belum lama ini telah beredar foto yang menampilkan wujud smartphone yang diduga kuat adalah Sony Xperia Z5. Ponsel canggih Xperia Z5 ini kabarnya mengalami peningkatan pesat di sektor kamera dengan sokongan kamera utama dengan resolusi 23 megapiksel. Bandingkan dengan generasi sebelumnya yang berbekal kamera resolusi 20,7 megapiksel.

Kamera Sony Xperia Z5 ini mampu merekam video 4K/30p dan didukung kamera depan berkekuatan 5MP dengan lensa wide-angle untuk video call dan foto selfie. Namun, informasi mengenai spesifikasi kamera ponsel ini masih belum mendapat konfirmasi. Jika ini benar, maka Xperia Z5 menawarkan peningkatan yang cukup signifikan.

ak hanya itu, ponsel ini kabarnya mengusung layar sentuh dengan resolusi Quad HD atau 2560 x 1440 piksel berukuran 5,2 inci yang disematkan teknologi Triluminos. Layar penerus Xperia Z3+ ini disuntikkan teknologi Live Color dan X-Reality engine, serta menggunakan sistem operasi Android 5.0 Lollipop atau 6.0 Marshmallow dengan antarmuka Xperia UI.

Kinerja yang ditawarkan oleh Xperia Z5 ini mengalami peningkatan signifikan jika dibandingkan dengan Xperia Z3 karena konon ditopang oleh chipset Qualcomm Snapdragon 820 yang mengusung prosesor quad-core Kyro 64-bit dengan kecepatan tinggi yang dipadukan dengan RAM 3GB atau 4GB, serta didukung oleh grafis dari Adreno 530.

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*