Kisah Pria Bernama ‘Syaiton’ Yang Sering Diganggu Oleh ‘Syaiton’

Pria bernama Syaiton (39) mendadak diperbincangkan bermula dari pengakuan Ketua Komisi VIII DPR, Saleh Partaonan Daulay. Saleh menyebut jika ada pria asal Palembang, Sumatera Selatan yang memiliki nama unik yakni Syaiton. Dalam bahasa Indonesia, Syaiton bisa diartikan sebagai setan.

Karena nama tersebut, Syaiton pun memiliki kisah-kisah unik sepanjang hidupnya. Mulai dari penyesalan orang tuan sang pria karena pemberian nama Syaiton, hingga usaha merubah nama yang berujung sakit. Ada juga kisah unik lainnya dari pria yang kini sudah memiliki empat anak tersebut.

Seperti dilaporkan merdeka, Kamis (27/08), Syaiton punya kelebihan lain dibandingkan orang kebanyakan. Ia mengaku memiliki kemampuan untuk berkontak langsung dengan beragam makhluk gaib. Bahkan, kemampuan tersebut sudah dimilikinya saat masih sekolah.

Pernah suatu ketika saat masih duduk di bangku sekolah menengah pertama, Syaiton pernah bermimpi didatangi orang berjubah putih. Orang itu meminta izin untuk membelah dada Syaiton. Setelah dibedah, keluarlah cahaya terang dari dada Syaiton sebelum orang berjubah itu pergi.

Meski awalnya mengaku risih dan takut, namun kini ia mengaku sudah terbiasa.

“Tidak ada diturunkan (dari orangtua dan nenek moyang), datang begitu saja. Sampai sekarang masih bisa,” ungkap Saiton kepada merdeka, Rabu (26/08).

Meski demikian, ia tetap merasa terganggu jika ada makhluk goib yang mengganggu dirinya.

“Sering digangguin, dipanggil, risih juga, mau istirahat jadi tidak bisa,” kata dia.

Saat merasa terganggu, Syaiton biasanya melantutkan ayat-ayat suci Alquran untuk mengusir mereka. Selain itu, ia juga punya kalimat andalan yang menyebutkan jika dirinya adalah pemimpin makhluk-makhluk yang telah mengganggunya tersebut.

“Saya bilang saja sama mereka (makhluk gaib), saya ini komandanmu, jangan diganggu. Habis itu mereka kabur,” tambahnya.

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*