Heboh Video Afgan Jatuh Saat Gladi Resik, Murni Human Error

Sapujagat.com – Afgan jatuh dari panggung setinggi dua meter, Sabtu (22/8/2015). Peristiwa itu terjadi saat Afgan sedang latihan jelang konsernya di HUT SCTV ke 25. Insiden jatuhnya Afgan terekam dalam sebuah video berdurasi 15 detik yang beredar di media sosial. Dalam akun Instagram-nya, Afgan mengaku mengalami cedera otot akibat kejadian itu.

I did have quite an accident while rehearsing on stage yesterday, I fell from two meters high moving stage and hurt the muscle on my left leg and lower hips, some of you may have saw the video,” tulis Afgan, Minggu (23/8/2015).

“Saya mengalami kecelakaan kecil ketika latihan di panggung kemarin, saya jatuh dari panggung bergerak setinggi dua meter dan cedera otot kaki kiri dan pinggul, beberapa dari kalian mungkin sudah menonton videonya.”

Peristiwa itu bermula ketika Afgan menaiki sebuah alat melayang berbentuk jembatan yang membawanya ke panggung utama. Artis berlesung pipit itu berjalan sambil menyanyikan lagu hitsnya Bukan Cinta Biasa.

Afgan terlihat ditemani seorang pria yang diduga crew acara HUT SCTV. Ketika sedang berjalan, tiba-tiba jembatan panggung yang dipijak Afgan bergoyang dan braaakkkk…!

Panggung berbentuk jembatan itu pun patah. Afgan bersama crew jatuh tersungkur. Video momen detik-detik Afgan jatuh pun langsung beredar. Video yang merekam kejadian ini berdurasi 15 detik.

Penilaian Afgan, insiden tersebut akibat kesalahan manusia yang belum mencoba kekuatan panggung sebelum digunakan. Penyanyi berlesung pipit ini mengatakan menaiki alat yang sebenarnya belum siap dipakai.

“Ya, jatuh karena panggungnya belum dicoba, udah safe atau belum. Karena itu panggung (pas gladi resik) juga belum selesai semuanya tapi saya sudah coba. Eh, ya itu human error atau kelalaian seseorang,” ujarnya di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Senin (24/8).

https://www.youtube.com/watch?v=EQP36byGlr0

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*