Inilah Video Harry Styles dan Louis Tomlinson Seorang Gay ?

Setelah mengeluarkan album barunya One Direction “Drag Me Down” adalah album pertamanya tanpa Zayn Malik. Kini One Direction ramai di Twitter dengan berita kehebohan video berhubungan badan Harry Styles dan Louis Tomlinson .

Tak ada habis-habisnya personel One Direction diterpa kabar miring. Dan kali ini, Harry Styles dan Louis Tomlinson yang harus menerimanya.

Keduanya dikabarkan melakukan hubungan seks sejenis, dan direkaman videonya sudah beredar. Diwartakan Aceshowbiz, Senin (24/8/2015), berita ini pun menjadi trending topik di Twitter pekan ini.

Harry Styles dan Louis Tomlinson gay

Sebuah tagar pun dibuat sextapelarry. Namun menurut orang dalam dari boyband 1D itu adalah palsu. Sementara Harry Styles dan Louis Tomlinson bukannya terganggu dengan kabar itu, mereka justru merasa `geli`.

“Mereka tidak perlu terlalu banyak berpikir tentang itu. Dan mereka berharap penggemar tidak meributkan hal-hal yang palsu,” ujar pihak manajemen boyband yang terbentuk dari ajang pencarian bakat X Factor Inggris.

Penggemar yang menentang tagar tersebut membela habis-habisan di Twitter. Salah satu pengguna menulis, “Saya benar-benar melawan #sextapelarry. Louis sudah menjadi seorang ayah, dan Anda masih melakukan ini.”

Lainnya menulis, “Ini sangat tidak sopan…Hentikan. #RespectHarryAndLouis #sextapelarry.” Sementara, perwakilan One Direction menyatakan kalau keempat cowok tersebut akan absen selama 12 bulan mulai Maret 2016 mendatang untuk mengerjakan proyek solo mereka.

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*