Harga Dan Spesifikasi Smartphone Asus PadFone S Terbaru

Diawali bersama dengan penggabungan nyata sebuah ponsel canggih dengan tablet, sekarang ini asus telah menciptakan kembali generasi terbarunya, yang dinamakan sebagai super phone, yakni asus padFone S.

Produk terbaru dari asus ini dibekali bersama dengan hardware-hardware yang telah diklaim nomor pertama, serta dengan adanya snapdragon 801 yang berkecepatan hingga 2.3 GHz, terbukti memiliki kecepatan diatas prosessor sebuah smartphone pada umumnya.

Dulunya monitor full HD yang berukuran 1920 x 1880 dengan kerapatan mencapai 441 ppi dan berteknologi 4G LTE dianggap sebagai nomer pertama, belum lagi dengan kebolehan untuk merekam vidio bersamaan dengan resolusi 4K ultra HD, serta dengan tahan bating hingga 1.5 m kepermukaan baja dan juga tahan terhadap percikan air.

Namun, apakah produk yang telah digabungkan tersebut, benar-benar seperti apa yang tengah dgembar-gemborkan? Untuk mengetahui jawabannya, silakan simak terus ulasan berikut.

Spesifikasi andalan asus padFone S

Asus kali ini hadir dengan dimensi phone 143.93 x 72.46 x 9.98 mm, serta dengan dimensi Pad 250.4 x 172.25 x 11.63 mm, dengan berat phone sekitar 150 g dan berat Pad sekitar 514 g. Bahkan asus padFone S ini juga dibenamkan multi touchscreen dengan port audio 3.5 mm.

Selain hal tersebut, asus padFone S ini juga diyakini sanggup dinamakan sebagai salah satu buah inovasi yang sanggup digabungkan bersama ponsel canggih dan tablet. Yang mana pinarti ini terdiri dari dua bidang yakni, telepon selular dan station.

Untuk urusan display, asus padFone S mengusung display phone berukuran 5 inch dengan full HD 1920 x 1080, dan display Pad yang berukuran 9 inch dengan WUXGA 1920 x 1200. Sehingga menjadikan padFone S dari asus ini diyakini sebagai ponsel pintar untuk kelas premium.

Sedangkan untuk sistem operasi dan UI yang ada dalam asus padFone S ini adalah sebuah OS android versi 4.4 kitkat, sehingga rasanya Anda nanti akan diberi kemudahan dan kecepatan piranti android yang dapat dinikmati pada piranti ini.

Dan bukan hanya hal tersebut, asus juga dibuat dengan rancangan ZenUI, dengan peningkatan yang mencapai hingga 1.000 feature, yang dapat membedakan antara interface asus dengan interface android

Hardware dan benchmark yang dimiliki asus padFone S

Dengan CPU qualcomm snapdragon 801 dari MSM8974AB, ponsel ini dibenamkan sebuah media penyimpanan diantaranya RAM berkapasitas 2GB MDDR3, internal berkapasitas 16GB, EMMC Flash berkapasitas 5GB, eksternal up to 64GB.

Sedangkan untuk urusan daya tahan ponselnya, asus telah membenamkan varian baterai phone sebesar 2.300 mAh dari Li Ion, dan baterai Pad sebesar 4.990 mAh dengan LI Ion.

Harga smartphone asus padFone S

Dengan mengusung prosessor generasi yang terupdate seperti ini, asus padFone S dengan gampangnya menangani setiap aplikasi yang dimainkannya, untuk itulah tak heran jika asus padFone S ini dibandrol dengan harga yang cukup mahal, yakni sekitar Rp. 5.100.000

Sekian ulasan yang dapat kami informasi tentang harga dan spesifikasi asus padFone S, semoga manfaat. Untuk mengetahui lebih jelasnya mengenai produk asus lainnya, silakan baca Harga Dan Spesifikasi Smartphone Asus PadFone X Terbaru ini.

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*