Waduh ! Bule Ini Ketahuan Maling Ponsel Di Lombok

Seorang turis atau bule sudah seharusnya berlaku baik di negeri orang. Memang tidak harusnya kita men-judge secara satu sisi, banyak para turis dan bule yang peduli akan lingkungan dan kehidupan di negara kita ini. Tapi ada bule atau turis yang berlaku tidak baik, salah satunya bule di Lombok ini.

Ulah turis di sebagian besar negara terkadang membuat kesal. Salah satunya yang dilakukan turis pria asal Perancis yang baru-baru ini menjadi sorotan publik khususnya para pengguna Facebook di Tanah Air.

dikutip dari Liputan6.com pada Kamis (20/8/2015), terlihat akun komunitas The Gilis – Gili Air, Gili Meno and Gili Trawangan yang pertama kali mengunggah foto seorang turis asing yang tengah mendapat pengawalan beberapa security di kawasan Gili Trawangan, Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Dalam keterangan foto, komunitas tersebut menjelaskan bahwa pria asal Perancis ini sedang diarak karena ketahuan mencuri ponsel di sebuah toko menyelam.

“Just to be aware. This French guy had an unusual check out today on Gili Trawangan. After getting caught on CCTV stealing a phone at a dive shop he had to do the walk of shame. Please be aware if he is trying to check-in to your place. He is travelling together with six other French guys. (Harap hati-hati. Pria Perancis ini sedang menjalani pemeriksaan tidak biasa hari ini di Gili Trawangan.

Setelah tertangkap CCTV tengah mencuri ponsel di sebuah toko menyelam, jadi ia harus berjalan malu. Perlu diketahui jika dia mencoba untuk check ini ke tempat Anda. Dia berpergian bersama dengan enam orang Perancis lainnya),” tulis keterangan dalam foto.

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*