Trailer Film Valentine, Superhero Wanita Yang Menggagalkan Perampokan Bank Profesional

Sapujagat.com -Mencoba mendobrak tradisi sosok film superhero yang biasanya di dominasi oleh kaum pria, ‘Valentine’ akan menampilkan superhero bergender wanita.

Valentine diangkat dari komik rilisan Skylar Comic karangan Sarjono Sutrisno dan Aswin MC Siregar.  Terpilih untuk memerankan sosok Valentine adalah aktris pendatang baru, Estelle Linden.

Valentine

Valentine mengisahkan tentang Bono, seorang sutradara yang berencana merampungkan idenya menciptakan seorang superhero wanita bernama Valentine dengan membuat dummy film si superhero sedang membasmi kejahatan dan direkam secara candid. Dia dibantu temannya, Wawan, seorang makeup artis dan wardrobe, untuk mewujudkan rencananya tersebut.

film superhero valentine

Ketika sudah putus asa karena tak kunjung menemukan pemeran yang cocok untuk tokoh utamanya, tak diduga Bono dipertemukan dengan Srimaya yang sedang terlibat perkelahian dengan salah satu pengunjung cafe. Sri yang diam-diam memiliki obsesi menjadi artis menerima tawaran Bono untuk bermain dalam dummy filmnya.

Bono, Sri, dan Wawan pun beraksi melumpuhkan perampok-perampok mini market. Hingga suatu saat, tanpa sengaja mereka menggagalkan aksi perampok bank profesional. Nama superhero Valentine pun melambung, tapi hal tersebut juga membahayakan nyawa mereka. Valentine yang tayang tahun 2016 mendatang direncanakan sebagai pembuka untuk film superhero yang lebih besar nantinya yakni ‘Volt’ yang diperankan Marcelino Lefrandt.

film superhero valentine

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*