Spesifikasi Lengkap Laptop Lenovo G480

Salah satu vendor besar asal China yang sukses dengan produk elektroniknya baik berupa laptop, notebook, telephone, smartphone serta gadget adalah Lenovo. Lenovo memang namanya kerap kali diperbincangkan berkat inovasinya yang tiada henti menggebrak pangsa pasar elektronik dunia.

Jika kita membandingkannya dengan vendor lain asal China, maka Lenovo dapat dikatakan lebih unggul dengan segala inovasi yang diberikannya. Hampir semua produk yang dikeluarkan Lenovo dikenal luas di pasaran dan mampu mencapai target pemasaran yang diinginkan. Tentunya ini menjadi prestasi terbaik Lenovo selama operasional yang dilakukan.

Jika dalam dunia gadget, Lenovo menuai kesuksesan dengan semua produk unggulannya, maka di dunia laptop Lenovo juga berhasil menuai kesuksesan. Terbukti laptop besutan Lenovo yaitu Lenovo G480 ini menuai feed back positif dari masyarakat dunia. Bahkan laptop besutan Lenovo yaitu Lenovo G480 ini mampu bersaing ketat dengan produk – produk laptop Acer dan Asus.

Spesifikasi Laptop Lenovo G480

Kesuksesan yang dituai oleh Lenovo tentu tidak terlepas dari inovasi brillian yang dilakukannya. Spesifikasi yang mumpuni turut menjadi daya tarik tersendiri bagi produk laptop besutan Lenovo.

Laptop Lenovo G480 ini dibekali dengan intel core i5-3210M. Layarnya sebesar 14” yang tentu dapat menunjang produktivitas dan kinerja yang kita lakukan bersama laptop Lenovo G480 ini. Tipe memorinya menggunakan DDR3.

Sementara dari segi kameranya dilengkapi kamera dengan resolusi sebesar 0,3 MP atau yang setara dengan kamera VGA. Memang hasil tangkapan gambarnya tidak begitu berkualitas karena kameranya hanya dengan resolusi 0,3 MP saja, namun tentu resolusi tersebut sudah cukup mengingat produk ini memang produk laptop.

Keyboard yang digunakan adalah keyboard AccuType. Laptop ini mengusung fitur keamanan OneKey Recovery VeriFace Software face-recognition. Baterainya dapat tahan hingga 6 jam. Prosesornya dapat menjalankan sistem hingga kecepatan 2,4 GHz dan dilengkapi operasi sistem DOS.

Laptop Lenovo G480 ini dilengkapi dengan fitur tambahan seperti cardreader multi dan DVDRW super multi yang semakin mendukung produktivitas dan kinerja laptop Lenovo G480. Fitur lainnya yang turut menunjang Laptop Lenovo G480 adalah memiliki fungsi “your face is your password” sehingga sangat aman karena wajah kita dapat menjadi password laptop yang kita miliki. Dengan detect ini maka keamanan akan terjaga.

Nah, bagi anda yang tertarik dengan laptop besutan Lenovo, Lenovo G480 ini silahkan memahami spesifikasinya. Cari juga informasi harganya. Semoga informasi kali ini yang kami sampaikan tentang Spesifikasi Lengkap Laptop Lenovo G480 bermanfaat. Jangan lupa baca Spesifikasi Lengkap Laptop Lenovo G400 Dual Core Pentium 2020M.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*