Spesifikasi Lengkap Laptop Lenovo G400 Dual Core Pentium 2020M

Hampir setiap tahunnya, publik senantiasa dikejutkan dengan berbagai penemuan dan inovasi baru yang beredar termasuk di bidang produk elektronik. Bukan hanya produk elektronik berupa smartphone dan gadget saja yang selalu hadir dengan berbagai inovasi dan penemuan baru, melainkan produk elektronik yang berupa laptop juga turut hadir dengan segala inovasi dan penemuan baru.

Salah satu vendor besar yang sukses meluncurkan aneka produk khususnya laptop dan diterima dengan sambutan luar biasa oleh publik adalah Lenovo. Vendor besar Lenovo memang inspiratif dan menyajikan aneka ragam produk yang berkualitas dengan harga yang sangat terjangkau.

Laptop Lenovo yang disajikan dengan kualitas ekstra dan harga yang terjangkau adalah Laptop Lenovo G400 yang dilengkapi prosesor dual core pentium 2020M.

Spesifikasi Laptop Lenovo G400

Laptop Lenovo memiliki body yang tebal dengan dimensi 349 x 235 x 33,4 mm. Namun jika kita cek beratnya sama dengan berat laptop pada umumnya yakni sekitar 2 kg sehingga masih sangat terjangkau untuk dibawa kemana – mana.

Daya tarik yang dimiliki oleh laptop Lenovo G400 ini adalah spesifikasinya yang bermutu. Dibekali dengan prosesor dual core intel pentium 2020M yang merupakan prosesor terbaru dari intel mampu memberikan performa yang luar biasa bagi laptop Lenovo G400. Lenovo G400 memiliki speed clock hingga 2,4 GHz. Tentu dengan speed clock ini sangat membantu kita dalam mengerjakan berbagai hal dengan produktif.

Laptop Lenovo G400 didukung dengan memori RAM sebesar 2 GB yang berjenis DDR3 PC10600. Dan didukung pula dengan harddisk yang memadai yakni dengan kapasitas 500 GB SATA.

Dari segi layar, Lenovo G400 hadir dengan ukuran layar yang sangat memadai yakni sebesar 14” sehingga sangat nyaman ketika kita kenakan. Ditunjang dengan resolusi layar sebesar 720p 1366 x 768. Sistem operasi yang dikenakan adalah sistem operasi berbasis DOS.

Dari segi fiturnya, dilengkapi dengan kamera yang memiliki resolusi 1 MP sehingga memberikan kualitas gambar yang cukup memadai. Ada 3 port USB diantaranya USB 3.0, USB 2.0, serta slot card reader. Jika dilihat dari segi penggunaan video memory atau VGA, laptop Lenovo G400 menggunakan VGA AMD HD5870.

Itulah sedikit informasi yang dapat kami sampaikan sehubungan dengan Spesifikasi Lengkap Laptop Lenovo G400 Dual Core Pentium 2020M. Bagi anda yang ingin informasi lain tentang smartphone Lenovo dapat membaca informasi Spesifikasi Smartphone Android Kitkat 4G LTE Lenovo A3900.

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*