Smartphone Andromax C3Si Harga Murah Kualitas Mahal

Handphone Andromax C3si menjadi besutan dari Smartfren yang paling baru dan pastinya seri ini berupa sebuah paket bundling yang paling baru. Sudah begitu banyak diketahui banyak orang bahwa produk – produk smartfrend selalu memberikan harga yang murah tp memberikan spesifikasi yang menyerupai handphone mahal. Dengan mendapat bekal koneksi dari Dual SIM yaitu CDMA untuk sim 1 dan GSM untuk sim 2. Disematkan pula memori internalnya sebesar 4GB dengan adanya tambahan slot untuk microSD hingga 32 GB. Layar yang diberikan sebesar 4 inchi yang memiliki resolusi 480 x 800 pksl. Disokong pula prosesor jenis Snapdragon Dual Core 1.2 GHz Cortex-A7, GPU nya jenis Adreno 302 yang berlawanan dengan jaringan OS Android KitKat dan juga tesemat RAM kapasitasnya 512 MB. Sementara untuk kekuatan tahannya baterai disokong dengan adanya baterai 1500 mAh. Di sisi audio sangat memukau yang andalannya adalah Dolby Digital Plus. Tentunya dipastikan akan hasilnya dentuman suara begitu nyaring dan nyaman untuk di dengarkan di telinga pendengar.

dilanjut lagi di sisi fiturnya kamera utama yang cukup buat menyalurkan hoby fotografi anda yaitu 5 MP sedangkan untuk anda yang suka narsis buat selfie maka disediakan pula kamera depannya tersemat 3 MP. Varian warna yang tersedia diantaranya adalah putih dan juga hitam. Untuk harganya sendiri anda tak perlu khawatir menjebolkan kantong anda karena harganya benar – benar mudah untuk dijangkaunya mulai kelas menengah hingga kalangan ke bawah. Harga yang di bandrolkan adalah Rp 799.000,- pasti anda tertarik kan?untuk spesifikasi yang memukau bisa dibeli dengan harga yang relatif murah.

Begitulah beberapa ulasan tentang Smartfrend Andromax C3Si yang dapat menjadi pilihan anda yang menginginkan handphone murah dan memiliki fitur super canggih dan juga lengkap. Semoga dapat memberikan manfaat baik kepada para pembaca yang tengah galau menentukan pilihan handphone yang akan menemani hari – harinya. Nggak usah galau lagi, Segera beli Andromax C3Si.

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*