Harga Dan Spesifikasi Smartphone Sony Xperia C Terbaru

Informasi sebuah produk smartphone terbaru ini akan mengulas tuntas mengenai ponsel teranyar dari sony, yakni sony xperia c. Yang mana sony xperia c ini adalah salah satu onsel andorid yang pertama dari sony yang telah menggunakan sebuah chipset buatan dari mediatek.

Dan seperti yang telah kita ketahui, bahwa mediatek ini lebih dikenal sebagai penyedia chipset atau pun prosessor, untuk ponsel android kalangan kelas bawah, yang seringkali ditemukan dalam device buatan China dengan merk ponsel lokal.

Tetapi dalam perkembangannya, chipset ini ternyata juga mempunyai performa yang cukup bagus, hal ini terbukti, dengan adanya chipset sony yang mampu mengalahkan chipset octa core buatan samsung.

Jadi, tidak heran apabila vendor besar seperti sony maupun acer pun juga sudah mulai tertarik untuk bisa mengunakan chipset buatan mereka.

Lantas, seperti apakah spesifikasi smartphone sony xperia c tersebut?

Smartphone keluaran sony ini tenryata didukung oleh beberapa spesifikasi yang cukup memadai, seperti halnya yang terletak dibagian layar ponselnya, yang berukuran hingga 5 inch atau sekitar 540 x 960 pixel, bahkan bukan itu saja, smartphone ini juga sudah dibenamkan sebuah prosessor quad core dari mediatek MT6589 dengan kecepatan mencapai 1,2 GHz.

Untuk mendukung semua hal tersebut, smartphone sony ini telah dibenamkan sebuah RAM yang berkapasitas 1GB dengan memori internal 4GB. Namun, untuk urusan kameranya, ponsel pintar ini disempurnakan oleh kamera yang berlensa 8MP, yang juga didukung oleh dual sim. Sehingga menjadikan ponsel ini lebih gahar.

Untuk jangkauan konektivitas internetnya, ponsel ini sudah didukung dengan jaringan 2G GSM 900/1800.1900, 3G HSDPA 900/2100. Serta memiliki dimensi layar sekitar 141.5 x 74.2 x 8.9 mm dengan berat mencapai 153 gram.

Dengan layar ponsel yang bertipe TFT capacitive touchscreen sekitar 16 M colors, ponsel ini berukuran 540 x 960 pixels atau sekitar 5.0 inch dengan kerapatan yang mencapai 220 ppi. Sehingga hal ini menjadikan ponsel pintar dari sony menjadi multitouch yang up to 4 ringers.

Selain itu, smartphone ini juga dibenamkan GPRS up to 85.6 Kbps, EDGE up to 237 Kbps, Speed HSDPA 42.2 Mbps, HSUPA 11.5 Mbps, WLAN Wifi 802.11 bg/n/ bluetooth, USB, dan OS android versi 4.2.2 dari jelly bean.

Untuk bisa menjelajah dunia maya dan untuk bisa menjalankan setiap aplikasi yang ada pada ponsel tersebut, tentu tidak lengkap apabila smartphone sony ini tidak memiliki baterai yang cukup bisa bertahan lebih lama, yakni sekitar 2.390 mAh Li Ion.

Harga smartphone sony xperia c

Berbicara mengenai harga, ponsel hebat dari sony ini kabarnya akan dibandrol dengan harga yang terbilang cukup terjangkau, yang pastinya akan pas dkantong Anda, yakni sekitar Rp. 2.900.000,00.

Harga yang cukup murah tersebut dan dengan beberapa spesifikasi hebat yang dibenamkan dalam ponsel ini, tentu sangat pas bukan, smartphone sony xperia c tersebut untuk bisa Anda miliki?

Demikianlah ulasan yang bisa kami bagikan seputar harga dan spesifikasi smartphone sony xperia c, semoga bisa bermanfaat. Selain dengan ponsel tipe di atas, kami juga memiliki informasi lainnya yang juga seputar produk sony, tetapi dengan tipe ponsel yang berbeda. Ingin tahu? Baca Harga Dan Spesifikasi Smartphone Sony Xperia M Terbaru.

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*