Spesifikasi dan Harga Terupdate Acer One 10

Vendor besar Acer yang berasal dari Taiwan memang tidak henti – hentinya membuat sebuah gebrakan baru. Gebrakan Acer kali ini adalah produk baru yang dilayangkannya. Produk baru kali ini merupakan sebuah produk brillian yang memadukan antara desain notebook dan tablet.

Tentunya produk baru Acer yang brillian ini dilayangkan bukan tanpa tujuan. Segmen pasar dari berbagai kelas ingin dimiliki oleh Acer. Tablet notebook Acer kali ini diberi nama Acer One 10 yang dirilis pada awal januari 2015 kemarin. Alhasil, notebook tablet besutan Acer ini menjadi trend gadget di awal tahun 2015.

Banyak peminat yang berminat untuk memiliki produk baru yang brillian ini. Harga yang ditawarkan oleh Acer juga sangat terjangkau berbanding lurus dengan spesifikasi dan desain menarik yang ditawarkan.

Spesifikasi Acer One 10

Acer One 10 merupakan sebuah notebook tablet dengan desain yang sangat unik. Memiliki ketebalan yang tidak terlalu lebar serta dengan desainnya yang ramping cocok kita bawa kemana – mana. Dapat kita gunakan sebagai notebook ataupun tablet menjadi daya tarik utamanya.

Layarnya berukuran 10,1” dengan resolusi 1280 x 800 pixel dengan layar sentuh penuh. Acer One 10 dilengkapi keyboard yang dapat digunakan sebagai notebook untuk membantu pengetikan 10 jari dengan mudah. Juga dilengkapi dengan dock keyboard magnetik hynge yang didesain serapi mungkin oleh pikah Acer.

Acer One 10 juga dilengkapi dengan komponen transfer bluetooth dan microUSB yang mampu mengirim data dari satu gadget ke gadget lainnya. Tablet ini sudah didukung oleh sistem operasi windows 8.1 yang dapat diupgrade menjadi windows 10. Fitur lainnya yang mendukung Acer One 10 ini adalah adanya office 365 yang dapat membantu mengolah kata, angka dan data.

Resolusi kameranya adalah 2 MP namun tidak memiliki LED flash yang dapat mengoptimalkan gambar yang ditangkap. Tablet ini juga dilengkapi dengan kamera depan 0,3 MP atau yang setara dengan kamera VGA.

Acer One 10 dilengkapi dengan memori internal hingga 32 GB dan ditunjang dengan memori RAM 2 GB. Harddisknya menggunakan harddisk 500 GB. Semua keunggulan yang dimiliki Acer memang ditunjukkan dari berbagai segi yang diharapkan dapat membantu penggunanya mencapai produktivitas.

Harga Acer One 10 Terkini  

Produk baru Acer, Acer One 10 kini sudah dapat dikonsumsi masyarakat Indonesia karena sudah diperjualbelikan di Indonesia. Harganya kini mencapai 3,9 juta rupiah yang dapat anda temukan di berbagai toko laptop atau tablet.

Itulah sedikit informasi yang dapat kita bagikan kali ini sehubungan dengan Spesifikasi dan Harga Acer One 10. Bagi anda yang ingin informasi keunggulan laptop Asus terbaru dapat menyimak Keunggulan Utama Laptop Asus X451C Core i3. Semoga bermanfaat.

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*