Info Daftar Harga Terupdate HP dan Tablet Asus

Nama vendor besar Asus sudah tidak lagi asing di telinga kita. Perusahaan besar asal Taiwan yang sudah sejak lama mengepakkan sayap di dunia industri elektronik dengan produk – produknya yang berupa notebook, laptop, kartu VGA hingga motherboard ini pastinya sangat kita kenal.

Dan kini seakan tidak puas lagi dengan semua kesuksesan yang diraihnya, Asus kembali menggebrak pangsa pasar industri elektronik dengan menciptakan sebuah inovasi di bidang hp dan tablet yang begitu inovatif dan memiliki performa yang luar biasa.

Salah satu produk hp Asus yang sempat dilayangkan dan mendapatkan perhatian yang luar biasa dari publik adalah Asus Nexus 7, sementara di segmen tablet produk baru yang menjadi andalan Asus adalah Asus transformed Pad.

Bagi anda yang mungkin mencintai produk – produk elektronik Asus dan kini sedang mencari informasi tentang harga hp dan table besutan Asus, disini kami akan menguraikannya.

Harga HP dan Tablet Asus Terbaru

Sejak lama sudah banyak sekali produk – produk Asus berupa Hp dan juga tablet. Dan yang baru – baru ini mendapatkan perhatian publik adalah hp Asus Nexus 7 dan tabletnya yaitu Asus transformed Pad. Berikut ini kami uraikan beberapa info harga Hp dan tablet Asus bukan hanya hp Asus Nexus 7 dan Asus transformed Pad tetapi juga hp dan tablet Asus lainnya.

  • Asus Padfone S PF500 KL, hp ini memiliki performa yang luar biasa dan dibanderol dengan harga sebesar Rp 2.999.000,00.
  • Asus Zenfone 4S A450CG, hp ini memiliki harga sebesar Rp 1.500.000,00. Sementara untuk harga bekasnya dapat anda dapatkan dengan harga sebesar kurang lebih 1,2 juta hingga 1 juta rupiah.
  • Asus Zenfone 5 A500CG, hp ini merupakan hp yang memiliki kapasitas hingga 16 GB dan dibanderol dengan harga kurang lebih 2 juta rupiah. Untuk harga bekasnya dapat kita temukan sebesar 1,4 juta hingga 1,6 juta rupiah.
  • Asus Padfone Infinity 2, pad ini memang kaya dengan fiturnya dan dibanderol dengan harga sebesar 4,7 juta rupiah, dan untuk harga bekasnya masih sebesar 4,2 juta rupiah.
  • Asus Padfone 2, Asus Padfone 2 ini memiliki dua versi yakni versi yang memiliki kapasitas penyimpanan 64 GB dan juga yang kapasitasnya lebih rendah yakni sebesar 32 GB. Untuk Asus Padfone 2 dengan kapasitas penyimpanan 64 GB dibanderol dengan harga 7,8 juta rupiah. Sementara Asus Padfone 2 dengan kapasitas 32 GB dibanderol dengan harga 7 juta rupiah.

Nah, itulah beberapa info harga hp dan tablet Asus yang mungkin dapat kita jadikan pilihan. Untuk informasi mengenai Asus Memo Pad 8 yang gencar diburu tahun ini, dapat anda baca Harga Terupdate dan Spesifikasi Asus Memo Pad 8 ME181C.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*