Evan Dimas ke Spanyol, Andik Berniat Nonton Evan di Spanyol

andik vermansyah ingin susul evan ke spanyol

Sapujagat.com – Evan Dimas saat ini sedang mencoba peruntungannya di Llagostera. Bernama lengkap Unio Esportiva Llagostera, klub ini didirikan pada tahun 1947 dan berasal dari tempat yang sama dengan Barcelona, yakni di kawasan Catalunya.

Jika Evan Dimas lolos seleksi di Llagostera, maka gelandang Persebaya ini berpeluang untuk turut ambil bagian dalam laga derby Catalan menghadapi Barcelona B yang juga berkiprah di Segunda Division La Liga.

069960900_1439269096-evandimas3

Andik Vermansyah menyambut gembira kemajuan karier Evan Dimas Darmono yang saat ini sedang trial di salah satu klub La Liga Spanyol, Llagostera. Andik Vermansah yang sudah hampir dua musim ini merumput di Malaysia bersama Selangor FA pun berdoa semoga Evan Dimas sukses dan berharap bisa melihatnya langsung di negeri matador.

“Yang pasti saya selalu mendukung Evan Dimas. Semoga dia sukses di Spanyol,” ujar Andik Vermansyah beberapa waktu lalu.

“Kalau ada kesempatan saya ingin nonton Evan Dimas di Spanyol. Saya berharap semoga Evan Dimas bisa sukses trial-nya di sana,” lanjut winger lincah Indonesia yang cukup bersinar di Malaysia ini.

Antara Andik Vermansyah dan Evan Dimas memang terjalin ikatan yang cukup erat. Selain sama-sama berasal dari provinsi yang sama, keduanya juga merupakan jebolan dari Persebaya 1927 meskipun akhirnya Evan Dimas bergabung dengan Persebaya yang berkompetisi di Indonesia Super League (ISL).

073651500_1439202638-Evan_Dimas_Darmono

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*