Wow ! Kim Kardashian Sedang Hamil Rilis Foto Bugilnya di Instagram

foto bugil kim kardashian

Walaupun sedang hamil anak keduanya, namun Kim Kardashian tetap saja tampil seksi. Diberitakan pada akun Instagram dirinya memasang foto bugilnya yang sedang hamil. Meskipun ini memang terlihat seksi untuk sebagian kalangan, tidak sedikit yang justru memperolok perempuan ini. Apalagi saat ini Kim sudah memiliki suami dan hendak melahirkan anak kedua. Tentu foto vulgar seperti itu hanya cocok untuk dibagi kepada pasangannya saja, bukan seluruh umat manusia di planet bumi.

Kim Kardashian baru saja bikin foto selfie paling kontroversial dalam hidupnya. Meski tengah hamil anak keduanya dengan Kanye West, Kim tidak segan-segan memamerkan kulitnya tanpa sehelai benang pun alias bugil. Foto ini tidak difilter, dan tidak pula mendapatkan sentuhan Photoshop, alias orisinal.

Wow ! Kim Kardashian Sedang Hamil Rilis Foto Bugilnya di Instagram

Untuk foto bugil Kim Kardashian yang satu ini, bintang berusia 34 tahun itu memberikan caption yang panjang di akun Instagramnya. Potret tubuh seksi nan menggoda milik Kim itu, dibubuhinya kalimat, “Awalnya mereka bilang aku terlalu kurus, jadi aku mesti menutupinya. Sekarang (setelah hamil) mereka bilang aku terlalu gembrot, jadi kututupi juga.”

“Ada waktunya aku difoto sebelum makan, dan terlihat lebih kurus. Hari lain, aku baru saja makan, dan terlihat lebih gemuk. Semuanya bagian dari proses. Aku pikir kalian tahu siapa diriku sepenuhnya …”

“Tubuh setiap orang berbeda, dan setiap kehamilan juga berbeda. Aku belajar mencintai tubuh ini di setiap tahap kehidupan. Aku makin gembrot, dan itu juga terlihat cantik pula.”

“Aku beruntung bisa hamil, dan lebih beruntung lagi karena tidak mengalami preeclampsia. Jadi, aku tidak punya masalah muntah saat ini. Ada juga yang mengatakan, tubuhmu yang hamil anak laki-laki akan berbeda dengan tubuhmu kala mengandung anak perempuan.”

Di akhir kutipannya, Kim menyimpulkan, “Apa pun yang terjadi, aku bersyukur kepada Tuhan atas keajabian ini. Dan apa pun komentar atau rumor yang kalian lemparkan kepadaku kali ini, komentar itu tidak akan pernah menggangguku.”

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*