Video Dua Wanita Robek Baju Dikereta Karna Saling Berkelahi

Video Dua Wanita Robek Baju Dikereta Karna Saling Berkelahi

Sapujagat.com – Ada-ada saja kelakuan dua wanita robek baju di kereta karna saling berkelahi. Video berdurasi 1:38 detik ini menampilkan

Dua wanita berkelahi hanya gara gara berebut bangku kereta. Dan ternyata sebenarnya mereka berdua ini sudah mendapatkan bangku kereta. Yang membuat mereka ini menjadi pusat perhatian adalah mereka berdua ini saling berkelahi tidak dengan saling memukul seperti orang pada umumnya, tapi mereka ini saling merobek pakaian satu sama lain. Tampaknya mereka ini saling ingin membuat malu lawan mereka.

Sejumlah penumpang kereta api yang berada di sekitar mereka hanya menonton dan tidak ada upaya untuk memisahkan keduanya.

Bahkan banyak yang mengabadikan perkelahian mereka dengan kamera telpon genggam masing-masing.

Sementara itu, tidak diketahui secara pasti sebab perkelahian keduanya. Namun, ada beberapa yang menyebut bahwa perkelahian keduanya disebabkan oleh kata-kata “pelacur”. Tapi tidak jelas siapa yang melontarkannya terlebih dahulu.

Video perkelahian keduanya sudah menyebar j sejumlah situs berbagi video dan media sosial.

Netizen pun bnyak memberikan komentar. Komnentarnya berisi kecaman pada sejumlah penumpang lain yang tidak memisahkan keduanya.

“Kemana itu, kok hanya nonton pisahin dong, gak kasihan tuh mereka saling pukul hingga baju mereka koyak dan dada mereka kelihatan,” ungkap seorang pengguna Facebook.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*