Kian Mesra, Inilah Pacar Baru Kevin Aprilio Yang Cantik Naomi Lee

kevin aprilio dan naomi lee

Kevin Aprilio Sempat dikabarkan berdekatan dengan personil girl band bikinan dirinya yaitu Elma. Perbedaan agama adalah masalah yang mencuat dari hubungan mereka yang mengakibatkan Kevin Aprilio dan Elma putus.

Kini, pianis ganteng dari grup band Vierratale ini sudah ‘move on’ dalam mencari pasangan hidup barunya. Diakui oleh Kevin, dirinya jatuh hati saat tengah melihat foto Naomi di instagram. Dari foto-foto Naomi yang notabene adalah seorang model, Kevin berusaha mencari nomor telepon Naomi.

“Dari Instagram dulu, trus aku cari nomor teleponnya, aku chattingan juga sama dia. Dia orangnya nyambung, asyik diajak ngobrol,” ujar Kevin saat menjadi bintang tamu di acara Rump No Secret (10/8/2015).

Sejak diketahui tengah menjalin hubungan asmara, Kevin Aprilio terlihat makin mesra dengan sang kekasih yang bernama Naomi Lee. Pasangan kekasih yang baru menjalin hubungan selama empat bulan itu nampak bahagia akan hubungan yang mereka jalani.

Kian Mesra, Inilah Pacar Baru Kevin Aprilio Yang Cantik Naomi Lee

Lain halnya dengan Kevin, Naomi justru mengakui bahwa sempat mengalami keraguan terhadap sosok Kevin.

“Aku nggak tahu kalau yang ngajak kenalan itu Kevin. Nggak heboh atau gimana ya, akhirnya kita ketemuan. Deg-degan pasti, biasa lewat chat terus ketemu langsung kan beda,” ungkap Naomi.

Wanita yang berprofesi sebagai model itu diakui Kevin adalah sosok pribadi yang kalem. Mereka berdua justru mengaku belum pernah bertengkar selama menjalin hubngan sebagai sepasang kekasih.

“Jarang berantem. Kita nggak setiap hari ketemu. Dia tipe wanita yang kalem. Kita sama-sama santai. Nggak ribet satu sama lain,” terang Kevin.

Meskipun banyak penggemarnya yang ingin dirinya kembali menjalin hubungan dengan Elma, namun Kevin mengungkapkan bahwa dirinya bersikap cuek terhadap permintaan tersebut.

“Banyak yang bilang biar balik sama yang dulu, cuma aku biarin ajalah orang mau bilang apa,” tutup Kevin.

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*