Album Devil, Mengukuhkan Super Junior Sebagai Boy Band Terpopuler

Album Devil, Mengukuhkan Super Junior Sebagai Boy Band Terpopuler

Devil yang dirilis pada tanggal 16 Juli lalu, sukses menduduki peringkat 1 di United World Chart Media Traffic. Dikutip dari situs resminya, album kesembilan Super Junior tersebut berhasil terjual sebanyak sekitar 85.000 kopi hingga minggu kemarin. Angka penjualan yang cukup tinggi itupun membuat Super Junior naik peringkat dari no.17 ke posisi teratas.

Super Junior kembali mengukuhkan diri mereka sebagai boyband K-Pop paling populer di seluruh dunia. Hal ini dibuktikan dengan album terbaru mereka, Devil, yang berhasil menjadi album dengan penjualan terlaris tahun ini.

Prestasi Devil tak hanya sampai di situ, album Suju ini juga terdaftar dalam situs musik online Taiwan KKBOX dan masuk ke dalam kategori Korean Album Top 100 Weekly selama 3 minggu berturut-turut.

Sebelumnya, Super Junior sendiri sudah sempat merajai iTunes Album Chart di berbagai negara, baik di benua Eropa maupun Asia. Lagu, album, hingga video klipnya mendapat sambutan yang sangat positif dari semua ELF yang ada di seluruh dunia, dan hal ini sekali lagi membuktikan bahwa Suju tetap pantas disebut sebagai icon boyband Korea Selatan.

Meski mendapat prestasi yang membanggakan, sayangnya Super Junior sempat absen dari program-program musik Korea dikarenakan jadwal tur global yang padat. Namun hal tersebut tak berlangsung lama, karena belum lama ini Suju sudah kembali tampil di Music Bank, Music Core, hingga Inkigayo dengan penampilan yang memukau.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*