Hebat Bocah 2 Tahun Ini Sudah Mendaki Gunung Di Kalifornia

Mendaki gunung merupakan aktivitas alam yang sedang trend saat ini. Banyak para pemuda dan pemudi mencoba untuk menyaksikan keindahan alam dengan mendaki ke puncak gunung.

Bila para pemuda dan pemudi mendaki gunung sudah tentu menjadi hal yang biasa kita jumpai. Tetapi bagaimana jika anak berumur 2 tahun sudah mendaki gunung ? wow, itu sangat mengejutkan.

Di Kalifornia, Amerika Serikat (AS), seorang wanita bernama Shanon ternyata punya hobi mendaki gunung dan berpetualang di alam bebas. Shanon menyukai aktivitas tersebut sudah sejak lama hingga saat ini berusia 27 tahun. Bahkan, saat mengandung pun ia masih saja menyusuri alam bebas.

Saat ini, Shanon sudah memiliki satu anak berusia dua tahun bernama Bodhi. Tidak tanggung-tanggung, Bodhi yang dibawa saat masih dalam kandungan, kini menjadi teman sang ibu dalam melakukan aktivitas di alam bebas.

Seperti dilaporkan Liputan6, Bodhi mulai dikenalkan alam bebas oleh Shanon saat berusia 5 hari dengan cara melakukan camping di alam terbuka. Hingga sekarang belum genap berusia dua tahun, Bodhi telah melakukan perjalanan 483 kilometer menyusuri lereng gunung di Kalifornia bersama ibunya.

Selain itu, Bodhi juga merupakan anak dari pasangan pecinta alam. Pasalnya, sang ayah juga memiliki hobi yang sama dengan ibunya.

Penasaran seperti apa ? ini dia foto – foto bocah 2 tahun dan keluarganya mendaki gunung :

bodhi bocah 2 tahun mendaki gunung

tampak bodhi dan ibunya shanon sedang berpose di puncak gunung.

bodhi bocah 2 tahun mendaki gunung-1

Foto ini menunjukkan bodhi dan ibunya shanon sedang menikmati indahnya alam pegunungan.

bodhi bocah 2 tahun mendaki gunung-2

bodhi dan ayahnya sedang mempersiapkan tenda.

bodhi bocah 2 tahun mendaki gunung-3

bodhi dan ayahnya bersiap turun gunung.

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*