Rilis !! Asus Zenfone 2 Deluxe , Begitu Mewah Begitu Berkelas

Rilis !! Asus Zenfone 2 Deluxe , Begitu Mewah Begitu Berkelas

Asus Zenfone 2 secara resmi telah diluncurkan di Indonesia dan tersedia dalam empat varian. Selain menawarkan spesifikasi yang tinggi di kelasnya, Asus juga membekali Zenfone 2 dengan pelbagai fitur unggulan yang siap memikat pengguna. Seperti yang kita ketahui, Zenfone 2 adalah smartphone yang paling ditunggu-tunggu kehadirannya di Indonesia.

Bersama dengan dua varian Zenfone 2 Laser, Asus secara resmi telah meluncurkan ponsel Zenfone 2 Deluxe yang membidik kelas atas. Smartphone Zenfone 2 Deluxe ini menawarkan spesifikasi yang setara dengan Zenfone 2 ZE551ML dengan dukungan memori RAM sebesar 4GB.

India menjadi negara pertama yang disambangi oleh ponsel Zenfone 2 Deluxe ini, tetapi harga ponsel ini belum diumumkan. Smartphone ini tersedia dalam tiga varian warna, yakni Illusion White, Illusion Blue, dan Illusion Red, seperti yang dilansir dari GSM Insider (03/08/2015).

Berikut adalah spesifikasi dari Asus Zenfone 2 Deluxe :

  • Layar dan OS

Asus Zenfone 2 Deluxe ini dibekali layar berukuran 5,5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 403 piksel per inci, serta dilindungi lapisan Gorilla Glass 3. Smartphone ini menggunakan OS Android 5.0 Lollipop dengan antarmuka ZenUI.

  • Dapur Pacu

Kinerja yang ditawarkan oleh Asus Zenfone 2 Deluxe sangat tinggi untuk kelas menengah, setara dengan Zenfone 2 standar dengan dukungan prosesor Intel Z3580 quad-core yang berlari dengan kecepatan 2,33GHz yang dipadukan dengan memori RAM 4GB dan didukung grafis dari PowerVR G6430.

  • Jaringan dan Storage

Smartphone ini bisa dikatakan sebagai versi elegan dari Zenfone 2 dengan dukungan memori internal berkapasitas hingga 128GB lengkap dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal untuk ekpansi memori eksternal. Ponsel cerdas Asus Zenfone 2 Deluxe ini dibekali dengan fitur, 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, dan Bluetooth. Ponsel ini dibekali dengan baterai berkapasitas 3000mAh jenis lithium polymer.

  • Camera

Kelebihan utama smartphone Zenfone 2 Deluxe adalah sektor kamera dengan mengandalkan resolusi 13 megapiksel autofokus dengan aperture f/2.0 lengkap dengan hadirnya dual-tone LED flash dan didukung oleh kamera depan berkekuatan 5 megapiksel untuk video call, serta foto selfie. Kamera Zenfone 2 ini juga dibekali dengan mode manual dan HDR.

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*