Resmi, Margareith Ditetapkan Sebagai Tersangka Oleh Kapolda Bali

Hasil Tes Menunjukan Bahwa Margriet Psikopat, Menurut Kapolda Bali

Hingga saat ini, baru satu tersangka pembunuhan Angeline yang telah ditetapkan, yakni Agustinus Tai. Namun, polisi masih terus mengembangkan penyidikan guna membongkar ada tidaknya keterlibatan pihak lain di sekitar rumah Angeline.

Babak baru tentang pembunuhan Angeline kini tersingkap, ibu angkat Margareith Megawe ditetapkan menjadi tersangka. Ditetapkannya Margriet Megawe sebagai tersangka pada kasus penelantaran anak, menjadi awal dimulainya babak baru dari misteri pembunuhan Angeline. Pasalnya hasil pemeriksaan dari kasus ini bisa dijadikan sebagai bahan penyelesaian berkas perkara kasus yang menyebabkan Angeline meninggal dunia.

“Kita baru menemukan bukti permulaan cukup untuk kasus penelantaran anak, Margriet sebagai tersangka. Hasil pemeriksaan ini bisa sebagai bahan pertimbangan ketika kita menyelesaikan berkas perkara kasus yang menyebabkan korban meninggal,” ungkap Kapolda Bali, Irjen Ronny F Sompie saat ditemui di Polda Bali, Minggu (14/6/2015).

Ketika ditanya apakah ada keterkaitan antara Margriet dengan Agustinus dalam konspirasi kejahatan, Kapolda menyatakan hingga kini pihak kepolisian masih sedang dalam proses pengembangan penyidikan. Selain itu, beberapa jejak darah yang ditemukan di rumah Margriet di Jalan Sedap Malam. Pihaknya menegaskan masih menunggu hasil uji DNA.

“Polisi masih berproses. Temuan darah yang kita temukan baik di kamar Margriet dan AG beserta jejak yang lain karena banyak jejak yang kita dapatkan, kita masih menunggu hasil Labfor tim Forensik didukung Labfor Polri di Jakarta,” pungkasnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*