Rafael Benitez Ke Real Madrid, Cristiano Ronaldo Bakal Di Jadikan Bek ?

Rafael Benitez Ke Real Madrid, Cristiano Ronaldo Bakal Di Jadikan Bek

Kamis lalu, Rafa Benitez menyampaikan, dirinya tidak akan melatih Napoli lagi musim depan. Selang sesaat presiden Napoli, Aurelio de Laurentiis, seperti menegaskan Benitez sudah pasti berlabuh ke Real Madrid. Ia menyebut, semoga Florentino Perez menyiapkan kontrak yang bagus untuk sang pelatih. Namun, tidak semua orang setuju dengan pindahnya Benitez ke Los Blancos.

Rafael Benitez akan diumumkan sebagai pelatih Real Madrid pekan depan. Namun nada sumbang sudah muncul bahkan sebelum ia bergabung ke Santiago Bernabeu. Mantan penyerang Liverpool, Ryan Babel, menyebut Benitez tidak akan meletakkan Cristiano Ronaldo sebagai penyerang, tetapi bek.

Madridistas lebih suka Jurgen Klopp, pelatih Borussia Dortmund. Pasalnya, Benitez dianggap bukan pelatih istimewa untuk tim sekaliber Madrid. Walaupun bisa memberikan gelar Liga Europa untuk Chelsea, Benitez justru dinilai berpotensi membuat Los Blancos yang sedang terpuruk, lebih hancur lagi.

Tidak hanya Madridistas yang meremehkan Rafael Benitez. Ryan Babel, mantan anak asuh sang pelatih di Liverpool, juga mengeluarkan pernyataan bernada miring. Melalui akun twitter, Babel bercuit, “Benitez menuju Real? Ia akan menjadikan Ronaldo sebagai bek handal.”

Bukan tanpa alasan Babel berucap demikian. Sang penyerang pernah ditepikan oleh Benitez dalam laga melawan Stoke City tanpa alasan. Babel sendiri mengalami hari-hari suram di Liverpool, dengan hanya bermain 65 kali sebagai starter dalam empat musim di Anfield. Oleh karenanya, ia menilai Benitez bukan pelatih jenius, melainkan pelatih yang gagal menemukan potensi terbaik seorang pemain, seperti yang digambarkan Babel akan menimpa Ronaldo.

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*