Saksi Kasus RA dan Artis AA Akan Dijemput Paksa Karna Terus mangkir

RA-2

 

Sapujagat.com – Polres Metro Jakarta Selatan melayangkan surat pemanggilan saksi baru terkait kasus prostitusi artis dengan tersangka mucikari RA pada Jumat (22/5) hari ini. Pemanggilan tersebut untuk pemeriksaan melengkapi berkas kasus tersebut.

Namun, Wakapolres Jakarta Selatan AKBP Surawan mengatakan, saksi baru tersebut telah mangkir dari pemanggilan.

“Hari ini jadwalnya mau melakukan pemeriksaan pada saksi baru untuk melengkapi berkas kasus prostitusi artis. Kami juga sudah beritahu pada saksi baru itu untuk datang,” ujarnya.

Polres Metro Jakarta Selatan bakal memanggil paksa saksi baru kasus prostitusi artis, jika terus menolak pemeriksaan tanpa alasan jelas. Wakapolres Jakarta Selatan AKBP Surawan mengatakan pihaknya akan menjemput paksa saksi baru tersebut, apabila tak mengindahkan pemanggilan pihak kepolisian.

“Saksi baru bisa saja di jemput,” ujarnya kepada wartawan di Polres Jakarta Selatan, Jumat (22/5).

Menurut dia, penjemputan paksa itu dapat dilakukan jika sampai saksi baru itu menolak panggilan sebanyak dua kali tanpa adanya alasan yang jelas. Padahal saksi baru itu untuk melengkapi berkas kasus prostitusi artis.

“Kalau sudah dua kali menolak tanpa alasan yang jelas. Kami berikan surat teguran. Kalau masih sama, kita bisa jemput,” katanya.

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*