Pesan Terakhir Didi Petet Sebelum Meninggal : Jaga Kualitas Film indonesia

Pesan Terakhir Didi Petet Sebelum Meninggal  Jaga Kualitas Film indonesia

Didi Petet pun berpulang selamanya. Namun pesan-pesannya patut diingat dan diwujudkan oleh seluruh pelaku hiburan di tanah air, yakni agar sineas Indonesia tak berhenti berkarya dan meningkatkan kualitas karyanya.

“Karya-karya besar bermutu harus tetap hadir dengan stabil,” ujar Didi ketika itu.

Film-film bermutu yang muncul secara stabil menurutnya merupakan kunci agar perfilman Indonesia berjaya.

Namun untuk itu, Didi meminta para sineas Indonesia untuk lebih memutar otak dan berpikir, sebab menghasilkan karya bermutu tidaklah mudah.

Aktor senior Indonesia Didi Petet yang wafat pagi ini, Jumat (15/5), sempat menitipkan pesan kepada sineas tanah air pada Hari Film Nasional ke-65 yang jatuh 30 Maret lalu.

Didi berpesan agar dunia perfilman Indonesia jangan sampai kalah dengan luar negeri. Film-film Indonesia harus berjaya di negeri sendiri, namun dengan menjaga kualitas.

“Film Indonesia sangat maju dan saya berharap kita bisa terus berkarya dengan lebih baik,” kata Didi sebelum bertolak ke Italia untuk menghadiri World Expo Milano 2015.

Siapa sangka, kesehatan Didi memburuk sepulangnya dari Milan. “Sepulang dari Milan kira-kira tiga hari lalu, recovery-nya kurang baik,” kata Kepala Badan Ekonomi Kreatif Triawan Munaf yang juga ayah penyanyi Sherina Munaf.

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*