Inilah Cara Membooking Artis Pada Mucikari Robbi Abbas (RA)

RA-2

Dari data percakapan BBM Robbi, Senin (11/5/2015), Robbi menawarkan foto-foto artis ke kliennya. Di BBM yang dilihatkan pada tim kami ada sejumlah artis terkenal dan seksi yang ditawarkan Robbi.

Robbi Abbas mucikari PSK artis memiliki 200 anak buah. Dalam percakapan pria yang memakai nama Obbie di BBM-nya ini dia biasanya berkirim foto ke klien yang ingin memakai jasa anak asuhnya.

Foto artis itu dan harganya juga dicantumkan. Ada salah satu artis yang kerap tampil setiap hari di televisi diberi harga Rp 150 juta. Tak diketahui apakah Robbi hanya klaim saja atau bukan. Pastinya dia mengakui kalau anak asuhnya ada yang artis, model, dan pemain sinetron. Paling murah seorang artis yang juga penyanyi dibanderol Robbi Rp 30 juta.

“Sejak 2013,” jelas Robbi.

Dia mengaku setelah mengirimi foto dan harga ke klien, kemudian dilakukan pertemuan. Semua ada tawar menawar. Biasanya bisa makan siang hingga dua kali, hingga kemudian deal.

“Kalau ada klien minta, kita ketemu meeting dan deal. Ada tawar menawar biasa,” terang dia.

Dan pada Jumat (8/5) malam, Robbi dan artis AA ditangkap di sebuah hotel bintang lima yang terletak di dalam mal elite di Jakarta. Robbi ditangkap di toilet, sedang sang artis diamankan dari kamar. Robbi kini akan menjalani proses hukum.

Polisi menjadwalkan akan memeriksa sejumlah saksi pada Rabu dan Kamis mendatang. Namun polisi tidak membeberkan apakah PSK AA yang juga model majalah dewasa akan ikut diperiksa.

 

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*