Mayweather Sebut Pacquiao Pengecut Karena ‘Ogah’ Tarung Ulang ?

Mayweather Sebut Pacquiao Pengecut Karena 'Ogah' Tarung Ulang

Mayweather menang angka mutlak atas Manny Pacquiao dalam pertemua kedua petinju di MGM Grand Arena, Las Vegas pada Sabtu (2/5/2015). Pacquiao tidak menerima kekalahan tersebut dan kemudian menyebut dirinya tidak tampil maksimal karena mengalami cedera bahu.

Mayeweather mengaku tidak mengetahui bahwa Pacquiao mengalami cedera bahu. “Ah, semua itu alasan,” kata Mayweather.  “Dia memang cepat. Tangan kiri dan kanannya sangat cepat dan terlontar dengan keras.”

Namun Mayweather menegaskan tak berminat lagi pada suatu tarung ulang. “Saya tidak akan mau dan publik pun tidak akan mau,” katanya. “Dia tahu kalau dia kalah. Saya kehilangan rasa hormat saya kepadanya.”

Petinju AS, Floyd Mayweather menolak melakukan tarung ulang dengan Manny Pacquiao karena petinju asal Filipina tersebut seorang pecundang dan pengecut.

Hal ini diungkapkan oleh Mayweather dalam rekaman wawancara televisi pada Selasa malam. Rekaman wawancara ini akan ditayangkan Sabtu malam.

Sebelunya, Mayweather mengatakan akan mempersilakan Pacquiao melakukan tarung ulang setelah sembuh dari cedera bahu. “Ya, tetapi saya  berubah pikiran,” kata Mayweather.  “Untuk saat ini saya tidak mau. Dia seorang pecundang dan pengecut. Seharusnya ketika ia kalah, ia menerima itu dan mengakui Mayweather memang lebih baik.”

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*