Terkuak !! Alasan Luis Suarez Gabung Ke Barcelona Karena Gerrard

Terkuak !! Alasan Luis Suarez Gabung Ke Barcelona Karena Gerrard

Ketika Suarez akhirnya bergabung dengan Barca yang sudah diimpikannya sejak lama, itu semua karena dia mendengarkan nasihat dari Gerrard di mana kapten Liverpool itu meminta Suarez bertahan semusim sebelum bermain di Barca, yang disebut Gerrard lebih pantas mendapatkan Suarez ketimbang Arsenal.

“Saya sangat berutang banyak kepada Steven ketika Arsenal ingin membeli saya,” ujar Suarez seperti dikutip Liverpool Echo.

“Kami berbicara empat mata dan dia bilang, ‘Bertahanlah di sini semusim lagi dan tunggu tawaran Barcelona, kamu terlalu bagus untuk Arsenal’,” sambungnya.

“Itu adalah nasihat terbaik yang dia bisa berikan. Jika bukan karenanya, saya mungkin tidak akan berada di Barcelona saat ini.”

Bergabung ke Barcelona diakui Luis Suarez memang jadi impiannya sejak kanak-kanak. Namun tanpa nasihat dari Steven Gerrard, bisa saja musim ini Suarez tak bermain di sana.

Suarez pindah ke Barca musim panas lalu dengan banderol 75 juta poundsterling setelah tampil bagus di musim terakhirnya bersama Liverpool, bikin 31 gol yang menjadikannya topskorer Premier League dan pemain terbaik liga.

Kepindahan Suarez itu juga turut menyudahi segala spekulasi soal masa depan pemain asal Uruguay itu, yang sudah mengganggu Liverpool dan juga Suarez sejak beberapa musim terakhir.

Bahkan di awal musim lalu Suarez kencang disebut akan pindah ke Arsenal meski akhirnya memilih bertahan di Liverpool, setelah kabar soal tawaran “konyol” dari The Gunners sebesar 40 juta poundsterling plus 1 pound.

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*