Kafe Milik Anak Jokowi Di Isukan Menyembah iluminati ?

Kafe Milik Anak Jokowi Di Isukan Menyembah iluminati

Gibran Rakabumi adalah anak dari presiden kita Joko Widodo, si Gibran Rakabumi ini memiliki sebuah kafe di solo. Kafe ini bernama Markobar (martabak kota barat). Kafe ini baru sebulan lalu dibuka, namun banyak ke anehan dengan desain interior dari kafe ini, apa saja itu ?

“Makobar UNS baru sebulan lalu saya buka. Dekat SGM (Solo Grand Mall) dan Kotta Barat juga ada. Semuanya baru sebulan dibuka,” jelas Gibran seperti dilansir laman Merdeka Selasa (5/5).

Tepatnya kafe tersebut dibuka pada awal April 2015 ini. Seperti namanya, yang menjadi menu andalan di kafe tersebut adalah hidangan martabak.

kafe anak jokowi-2 kafe anak jokowi kafe anak jokowi-1

Namun yang bikin banyak netizen terperangah tentu bukan hidangan atau minuman yang tersedia di kafe tersebut. Akan tetapi gambar mural yang terpampang di dinding kafe Markobar, menggambarkan seorang dengan mata satu dengan segitiga di bagian kepalanya.

Beberapa netizen menyebut bahwa gambar tersebut mirip dengan simbol dajjal, salah satunya adalah Jonru. Pria yang kerap mengeluarkan kritik pedas terhadap kebijakan Presiden Jokowi, ayah dari Gibran Rakabumi.

Bagaimana menurut kalian ? apakah desain yang ada pada kafe tersebut melambangkan organisasi Iluminati ? apakah anak jokowi pemuja setan ?

 

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*