Ingin Mirip ‘Hulk’, Pria Ini Suntik Lengannya Dengan Alkohol

Romario Dos Santos Alves manusia hulk

 

Sapujagat.com – Hulk adalah superhero yang berbadan hijau dan besar. Tokoh dari Marvel ini mempunyai kekuatan super kuat yang bisa menggulingkan mobil hanya dengan satu tangan. Namun apa jadinya manusia biasa ingin berbubah menjadi Hulk ?

Romario Dos Santos Alves, pria 25 tahun Caldas Novas, Brasil, begitu maniak pada olah raga fitness demi ingin terlihat seperti sosok superhero Hulk. Dia mengambil risiko terhadap dirinya sendiri dengan menyuntikkan cairan dan alkohol pada bagian lengannya.

Aksi nekatnya itu hampir membuat dia kehilangan kedua tangan. Alves dulunya berkerja sebagai pengawal pribadi demi menjaga fisiknya agar tetap besar dan kuat.

Rupanya tindakan gila ini membuat bentuk tangannya tidak seimbang dan menjadikannya seperti monster buas mengerikan.

“Awalnya saya hanya ingin mencoba sekali, namun hasilnya membuat ketagihan, saya ingat ketika dokter mengatakan tangan ini terancam diamputasi karena tindakan berlebihan,” akunya seperti dilansir surat kabar the Daily Mail, Minggu (3/5).

“Aku ingin menunjukkan kepada semua orang bahwa tindakan ini sangat berbahaya. Otot yang besar tidak membuatmu terlihat sempurna, justru sebaliknya,” tambahnya.

Alves menyadari kecanduannya terhadap suntikan itu sesaat setelah kepindahannya ke Brasil tiga tahun lalu.

“Saya melihat mereka dengan badan sangat besar saat berlatih di pusat kebugaran dan menyuntikkan cairan itu merupakan suatu cara yang bisa ditempuh agar bisa seperti mereka, namun celakanya hal itu malah di luar kembali dan membuat lengan menjadi seperti ini,” pungkasnya.

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*