Hasil Lengkap MotoGP 2015, Marquez Naik Podium

marquez naik podium

Sapujagat.com – Minggu (3/5/2015) pukul 19.00 WIB kemarin malam, MotoGP 2015 Jerez, Spanyol telah digelar. Marc Marquez yang sangat bersemangat untuk mengejar ketertinggalannya di klasemen MotoGP 2015 nampaknya juga akan mendapatkan kendala, dimana diberitakan sebelumnya jari kelingking Marc Marquez mengalami cedera patah tulang pada sesi latihan.

Tentu saja cedera Marc Marquez tersebut akan memberikan sedikit masalah untuk performa balapnya. Valentino Rossi yang menempati puncak klasemen sementara MotoGP 2015 diprediksi akan menggenapkan jumlah podium yang dimenangkannya senanyak 200 kali di sirkuit Jerez, Spanyol. Selain itu melihat performa balap Valentino Rossi selama tiga balapan MotoGP 2015 yang telah digelar, para pengamat menyimpulkan bahwa Rossi berniat mengejar target juara dunia MotoGP 2015.

Tentu saja dengan semua itu akan membuat Rossi lebih semangat dalam balapan di Jerez, Spanyol Jalannya balapan MotoGP 2015 Jerez, Spanyol pada lap pertama setelah bendera start berkibar, Jorge Lorenzo mampu mengamankan posisinya di urutan terdepan, di ikuti Marc Marquez, Espargaro dan Valentino Rossi. Tiga lap berjalan, Valentino Rossi akhirnya mampu mendahului Pol Espargaro, sementara posisi terdepan masih ditempati Jorge Lorenzo.

Sedangkan pembalap Ducati Andrea Dovizioso sempat keluar jalur karena terlalu melebar. Tujuh lap berjalan jorge Lorenzo dan Marc Marquez yang berada di posisi terdepan berhasil mempelebar jarak dengan Valentino Rossi yang berada di posisi ketiga dengan jarak 4 detik. Pada lap ke 15 pembalap Repsol Honda pengganti Dani Pedrosa, Hiroshi Aoyama harus terjatuh keluar lintasan dan tidak bisa melanjutkan balapan. Hingga garis finis, posisi teratas pada balapan MotoGO 2015 Jerez, Spanyol tidak berubah. Jorge Lorenzo akhirnya menyentuh garis finis di posisi pertama, disusul Marc Marquez di posisi kedua dan Valentino Rossi di posisi ketiga.

Berikut Hasil MotoGP 2015 Jerez, Spanyol tadi malam.

hasil klasemen

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*