Rodgers Pastikan Sterling Tetap Di Liverpool Musim Depan

Raheem Sterling
Kontrak Sterling bersama Liverpool memang baru akan habis pada musim Juni 2017. Namun, rumor kepergiannya santer diberitakan lantaran dia menolak tawaran gaji 100 ribu poundsterling per pekan yang ditawarkan manajemen The Reds.
Sterling berkukuh bahwa baru akan bernegosiasi kontrak barunya saat musim ini berakhir. Karena itulah, Rodgers yakin bahwa pemain mudanya itu takkan pergi dari Stadion Anfield.
“Saat ini, Sterling terlihat lebih rileks dibandingkan beberapa waktu lalu. Kami sudah beberapa kali melakukan pertemuan. Sterling datang ke rumah dan kami berbicara secara personal,” lanjut Rodgers.
“Yang kami bicarakan tidak melulu soal sepak bola. Sterling masih muda dan jalan hidupnya masih panjang. Jadi, saya berbicara dengan dia secara umum. Saya pikir, saat ini dia sedang dalam suasan hati yang bagus,” kata pelatih asal Irlandia Utara itu.
Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, menegaskan status Raheem Sterling. Menurut Rodgers,  masa depan Sterling bakal tetap berada di Liverpool.
“Sterling takkan pergi ke tim mana pun pada musim panas ini, meski pembaruan kontrak belum ada kata sepakat sekalipun. Kami juga menjelaskan hal ini sebelumnya,” ujar Rodgers, Jumat (1/5/2015).

 

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*