Inilah Trailer Film ‘LDR’, Cinta Segitiga Al Ghazali Di Italia

Inilah Trailer Film 'LDR', Cinta Segitiga Al Ghazali Di Italia

LDR (Long Distance Relationship/Hubungan Jarak Jauh) menceritakan tentang Carrie (Mentari De Marelle) yang baru saja mewujudkan mimpinya untuk pergi ke Verona, tempat kediaman Juliet. Dari kecil, Carrie sudah jatuh cinta dengan kisah Shakespeare Romeo and Juliet. Carrie percaya, pasti ada seorang Romeo untuknya di luar sana.

Tidak disangka-sangka, di sana nasib mempertemukannya dengan DEMAS (Verrell Bramasta), seorang pemuda yang baru saja diputuskan oleh kekasihnya ALEXA (Aurelie Moremans), setelah 6 tahun mereka LDR.

Al Ghazali sepertinya semakin ketagihan mengasah kemampuan aktingnya di layar lebar.

Setelah tahun lalu sukses membintangi film berjudul ‘Runaway‘, putra sulung Ahmad Dhani ini kini berperan dalam film baru berjudul ‘LDR‘.

Berbeda dengan Runaway yang bergenre drama action, LDR akan menampilkan sisi romantis Al dalam sebuah drama percintaan. Settingnya pun berpindah dari Hongkong ke Italia.

Al akan berbagi peran dengan aktor yang juga merupakan ‘anak selebritis’, Verrell Bramasta. Dalam LDR, mereka berdua akan terlibat cinta segitiga dengan seorang gadis bernama Carrie yang dibintangi aktris pendatang baru Mentari De Marelle.

Carrie yang mulanya memutuskan untuk membantu Demas mendapatkan Alexa kembali, malah akhirnya jatuh cinta dengan Demas. Carrie lantas berpikir, Apakah dia adalah Romeo untukku?

Sampai suatu ketika, Carrie bertemu PAUL (Al Ghazali), seorang novelis muda sukses. Gaya Paul yang menyebalkan dan sombong, malah membuat Carrie jatuh hati padanya. Apakah Paul justru Romeo untuk Carrie?

Sebuah drama komedi tentang gadis yang mencari Romeo, dan ketika harus memilih, mana yang harus diikuti: hatinya atau takdirnya?

LDR diproduksi oleh Maxima Pictures dan digarap oleh Sutradara ’99 Cahaya Di Langit Eropa’ Guntur Soeharjanto. Anda bisa menyaksikan kisah cinta segitiga Al-Mentari-Verrel yang dilatari pemandangan menakjubkan Italia di bioskop mulai 13 Mei 2015. Berikut trailernya :

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*