Penyesalan Ayu Ting Ting Yang Tidak Punya Kesempatan Melayat Olga Syahputra

Penyesalan Ayu Ting Ting Yang Tidak Punya Kesempatan Melayat Olga Syahputra

Ayu pun tak menyangka Olga akan pergi secepat itu. Ia mengaku tidak mempunyai firasat apa-apa sebelum Olga meninggal dunia.

“Nggak ada pikiran apa-apa. Saya jadi sekarang karena banyak jasanya dia, dia yang angkat lagu-lagu saya, semuanya lah,” ucap pelantun ‘Alamat Palsu’ itu lagi.

Ayu mengatakan, ibu dan ayah Olga terlihat sudah ikhlas dan merelakan kepergian putra pertama mereka. Meski masih terlihat sedih.

Olga tutup usia di Singapura pada Jumat (27/3/2015). Jenazahnya akhirnya dimakamkan di TPU Malaka, Jakarta Timur, Sabtu (28/3/2015).

Ayu Ting Ting tak dapat menghadiri pemakaman Olga pada Sabtu (28/3/2015) lantaran harus kerja di luar kota. Ia merasa sangat sedih tak dapat melihat sahabatnya itu untuk yang terkahir kalinya.

“Nyesel banget. Kemarin saya kerja, pagi ke Surabaya ada acara sudah lama, nggak tahu kan ada kayak gini. Ini baru banget landing langsung dateng ke sini, kemaren ayah saya suruh datang ke sini,” ujar Ayu saat ditemui di Duren Sawit, Jakarta Timur, Minggu, (29/3/2015).

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*