Mira Lesmana Goda Followers Dengan Pajang Poster AADC 2

poster aadc 2

Sapujagat.com – Netizen dibuat heboh dengan kemunculan film pendek yang diperankan pemain-pemain utama AADC. Film itu dibuat oleh perusahaan aplikasi messenger di smartphone.

Riri dan Mira memang benar pernah berpikir ke arah sana untuk menggarap AADC Jilid II. Dorongan itu pun sudah datang dari pecinta AADC.

Respons yang tinggi pada mini drama ‘Ada Apa Dengan Cinta?’ beberapa waktu lalu, sepertinya ditangkap dengan cepat oleh produser Mira Lesmana. Di Hari Film Nasional, ia menggodafollowers-nya di Twitter dengan mengunggah foto Rangga dan Cinta.

Foto poster tersebut menampilkan dua pemeran utama, Dian Sastrowardoyo dan Nicolas Saputra. Desain poster masih sama seperti di film pertama, tetapi gambar tokoh utamanya membentuk angka 2.

Ada Apa Dengan Film Indonesia? Ada Apa Dengan Cinta..” tulis Mira dalam keterangan foto tersebut.

Kicauan Mira itu langsung direspons penggemarnya dengan semangat. “#NiceTiming banget nih kalo ada,” kata akun Twitter @ekan_dash.

ndikasi pembuatan film ‘AADC 2’ semakin menguat jika melihat Adinia Wirasti yang mengunggah foto makanan di Instagram tiga hari lalu. Di belakang makanannya itu tampak poster AADC. Saat itu Adinia mengatakan tengah melakukan pertemuan dengan Mira Lesmana dan Riri Riza.

Sementara Mira saat dikonfirmasi belum mau banyak bicara. Ia tidak membenarkan ataupun membantah kabar tersebut.

“Hahaha…no comment duluuuu aaaah,” katanya kepada detikHOT semakin memicu penasaran.

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*