Sempat Bersiteru, Apakah Ruben Maafkan Olga?

ruben vs olga

Sapujagat.com – konflik yang melibatkan Olga dan Ruben Onsu kembali menuai simpati kala dunia hiburan Tanah Air tengah bersedih lantaran meninggalnya presenter kondang Olga Syahputra.

Sebagai pengingat, pada Juli 2014 lalu, artis kondang Dorce Gamalama sempat menyatakan perseteruan antara Ruben dan Olga. Kala itu, Dorce juga menyebutkan pertikaian antara dua sahabat lama tersebut telah berlangsung hingga tujuh tahun lamanya.

“Ruben cerita sama gue, rahasia yang hanya Ruben, Olga dan Tuhan yang tahu. Tapi aku nggak mau sebutin,” kata Dorce di Kawasan Mayestik, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Juli tahun lalu.

Lebih jauh, Dorce sempat merasa kaget dengan pengakuan rahasia yang dibeberkan Ruben. Ia bahkan tak menyangka bahwa Olga tega melakukan hal yang menyakitkan pada Ruben.

“Pokoknya ada sesuatu yang membuat Ruben sakitnya di sini (dada). Dia bilang,’Iyah Ma, biarin Tuhan dan alam aja yang tahu’. Kalau Olga sehat pengin gue pertemuin sama Ruben,” ungkap Dorce.

Sebenarnya, besar harapan Dorce bisa menjadi penengah antara keduanya, setelah Olga sembuh dari sakitnya. Namun sungguh ironis, niat baik tersebut kini hanya tinggal kenangan.

ruben memaafkan olga

Beberapa saat setelah kabar meninggalnya Olga, Ruben mengunggah sebuah foto di Instagram dan menuliskan duka cita yang dirasakannya pada caption-nya.

“Tuhan, titip Yoga (Olga) ya, hibur dia ya. Terangkan jalannya. Banyak kenangan indah yang pernah dilewati. Can selamat jalan ya, semua kebaikan dan keramahanmu akan selalu dikenang dan tak kan pernah hilang. Can, sampai ketemu nanti di sana ya,” tulis Ruben sebagai caption.

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*