Peramal Ini Pernah Meramal Kematian Artis ‘o’ di Penghujung Tahun 2014

peramal yang meramal olga meninggal

Sapujagat.com – Olga Syahputra meninggal setelah menjalani perawatan di Singapura sejak awal Mei 2014 silam. Sebelumnya Olga mendapat diagnosa menderita meningitis atau radang selaput otak dan dirawat di RSPI, sebelum dirujuk ke Singapura.

Tak hanya bela sungkawa, ucapan kenangan tentang sosok Olga pun berdatangan dari sederet seleb Tanah Air. Meski kini Olga sudah tenang di tempat peristirahatan terakhirnya, ucapan duka masih terus mengalir dari berbagai kalangan. Salah satunya dari pakar supranatural, Mbah Mijan.

Sebelumnya, di penghujung tahun 2014 lalu, Mbah Mijan pernah menyebutkan ramalan yang diduga kuat sebagai kematian Olga. Di mana Mbah Mijan menyebutkan jika di tahun 2015 akan ada artis berinisial O meninggalkan panggung hiburan untuk selama-lamanya.

“Turut berduka cita atas meninggalnya sahabat tercinta kita. Semoga amal ibadahnya selama ini diterima di sisi-Nya. Amin,” ujar Mbah Mijan saat dihubungi, Sabtu (28/3).

mbah mijan

Secara pribadi, Mbah Mijan mengaku tak terlalu dekat dengan Olga. Namun dalam beberapa kesempatan, dirinya pernah kerja bareng dengan Olga. Sedikit banyak Mbah Mijan tahu sosok komedian berusia 32 tahun itu, “Selama ini dia baik, tak membeda-bedakan dengan siapa bergaul,” katanya.

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*