Makam Olga Syahputra di Padati Warga, Namun Pagar Rumah Olga Tertutup Rapat Bagi Pelayat

keramaian di makam olga syahputra

Sapujagat.comOlga meninggal pada Jumat (27/3/2015) pukul 17.17 waktu Singapura. Olga memang sudah menjalani perawatan di RS Mount Elizabeth sejak setahun lalu akibat penyakit meningitis.

Warga yang bercampur dengan Olgalovers–sebutan untuk fans Olga Syahputra–masih memadati pemakaman TPU Malaka, Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Sabtu (28/3/2015). Saking penuhnya, makam Olga sampai ambles.

Pantauan detikHOT di TPU Malaka, Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Minggu, (29/3/2015), tenda bewarna biru terlihat masih berdiri di atas kuburan kakak dari Billy Syahputra itu. Taburan kelopak bunga juga masih menyelimuti pusara Olga.

Warga pun tak berhenti berdatangan penasaran ingin melihat makam Olga. Tak hanya sekedar mendoakan, beberapa pengunjung juga mengabadikan makam pemilik nama asli Yoga Syahputra itu dengan kamera telepon genggam mereka.

Banyak juga yang hanya sekedar melihat serta berfoto-foto ria di depan karangan bunga dan nisan Olga.

Di kediaman orang tua Olga di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur, sekitar pukul 13.30 WIB, nampak masih banyak pelayat yang hendak bertemu dengan keluarga. Namun, keinginan pelayat tersebut terhalang lantaran ‎adanya aturan dalam berkunjung.

Beberapa orang terlihat masih duduk-duduk di sekitar rumah dan berharap bisa bertemu keluarga Olga.

Pagar yang bercatkan hitam itu pun tertutup rapat. Hanya orang-orang tertentu yang dapat memasuki rumah tersebut, seperti Ayu Ting Ting yang memang sangat dekat dengan keluarga Olga.

Rumah Orangtua Olga (mahar/detikhot)
Rumah Orangtua Olga (mahar/detikhot)

Ayu tak ikut menghadiri acara pemakaman sahabatnya itu karena harus tampil di Surabaya. Baru hari ini, Minggu (29/3/2015), ia kembali ke Jakarta. Dari bandara, Ayu langsung menuju ke rumah orangtua Olga.

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*