Dengan Tegar, Billy Meminta Doa Para Fans Untuk Yoga

olga di mata billy

Sapujagat.com -Olga Syahputra meninggal dunia. Tak hanya keluarga yang merasa kehilangan, namun banyak teman sekaligus sahabat merasakan hal yang serupa.

Setelah Lama menjalani perawatan di rumah sakit di singapore karena penyakit meningitis olga yang telah absen hampir setahun lebih akhirnya menghembusakan nafas terakhirnya pada jumat sore (27/3/2015).

Olga yang punya nama asli Yoga Syahputra merupakan sosok entertainer serba bisa yang suka bekerja keras. Perjalanan karirnya pun jauh dari kata mulus, proses panjang jatuh bangun harus ia lalui terlebih dulu untuk bisa meraih kesuksesan, sebelum akhirnya Olga menghembuskan nafas terakhirnya.

Billy baru bisa ditemui setelah prosesi pemakaman jenazah sang kakak.

Dengan tegar, Billy menerima permintaan awak media di depan kediamannya, di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur. Dengan rendah hati, Billy meminta doa pada teman-teman media dan para fans untuk Olga Syahputra.

“Doain terus kak Olga. Makasih buat teman-teman (media) udah memberi support. Tolong setiap shalat doain Yoga mudah-mudahan Yoga tenang dan masuk surga,” ungkapnya tenang.

Dalam kesempatan ini, Billy juga mengucapkan terima kasih pada semua fans yang telah mendukung dan mendoakan Olga selama ini.

“Terima kasih buat penggemar Yoga dari Sabang sampai Merauke. Pokoknya Bang Billy minta doanya semoga Olga diterima di sisi Allah SWT. Bang Billy mewakili keluarga mengucapkan banyak terima kasih atas perhatiannya,” lanjutnya.

Billy juga mengungkapkan bahwa malam ini akan diadakan pengajian untuk mendoakan Olga. Dari pernyataannya kali ini, Billy tampak tegar, tenang dan ikhlas atas kepergian sang kakak.

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*