Bunda Dorce Ingatkan Olga Agar Jaga Omongan

dorce di pemakaman olga

Sapujagat.com – Tak hanya bela sungkawa, ucapan kenangan tentang sosok Olga pun berdatangan dari sederet seleb Tanah Air. Berbeda dari kenangan kebanyakan, Dorce Gamalama memiliki kesan cukup berbeda dari kebanyakn para seleb.

“Konyol dan ngomongnya pedas. Saya sempat mengingatkan dan bilang ke Olga, mulutmu harimaumu. Bagaimana dia menikmati kejayaannya, ini yang membuat dia lupa. Tapi emang enggak ada yang mengingatkan,” ungkap Dorce saat ditemui di kediaman orang tua Olga di Duren Sawit, Jakarta Timur, Sabtu (28/3).

Tak hanya sampai di situ, Dorce juga menambahkan ucapan seperti isyarat bahwa terdapat pihak yang sakit hati dengan sifat Olga tersebut. Namun, Dorce berharap kesalahan-kesalahan Olga tersebut dimaafkan oleh yang bersangkutan.

“Ada orang yang menerima dan tidak terima omongan pedasnya, kemudian sakit hati. Kalau ada yang sakit hati mudah-mudahan dimaafin Olga-nya,” tandas Dorce lebih lanjut.

Sebelumnya, Dorce memang dikabarkan ingin menjadi penengah antara konflik yang melibatkan Olga dan Ruben Onsu. Namun tidak terucap jelas apakah ucapan Olga yang dimaksud Dorce berhubungan dengan Ruben.

Yang jelas, Ruben Onsu sendiri telah menyatakan rasa kehilangannya pada sosok Olga. Ia juga mengunjungi kedua orang tua Olga dan menunjukkan rasa simpatinya. Hal ini pun seolah menunjukkan bahwa konflik yang pernah berhembus di antara keduanya telah berakhir.

Meski demikian, Dorce mengaku memiliki banyak kenangan dengan sosok Olga Syhaputra. Menurutnya, Olga dan dirinya telah seperti ibu dan anak.

“Banyak. Kita pernah jalan berdua, udah seperti emak-anak. Dia boleh kurang ajar sama artis, tapi sama saya enggak. Dia menempatkan saya sebagai ibu. Saya dituain sama teman-teman seusia Olga,” pungkas Dorce.

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*