Sampai Saat Ini Jenazah Olga Belum Tiba, Ambulans Toyota Alphard Siap Antar Kerumah Duka

ambulan toyota allphart bawa jenazah olga

Sapujagat.com – Jenazah Olga Syahputra dijadwalkan akan tiba di Jakarta. Saat ini, terminal kargo 530 Bandara Soekarno Hatta pun nampak ramai dipenuhi awak media.

Beberapa kerabat Olga terlihat sudah menunggu di Terminal Kargo 530 Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng.

Arif kakak dari Mak Vera manager Olga Syahputra mengatakan, bahwa saat ini ibunda serta Billy tengah dalam perjalananan.

Dari bandara, Billy dan Mak Vera rencananya akan menaiki Mercedes Benz E400 warna merah dari bandara menuju rumah duka yang berada di Duret Sawit. Sementara jenazah dibawa dengan menggunakan ambulans Alphard.

“(Mercedes) Itu buat Mak Vera dan bang Billy, almarhum dan ibunda mungkin di ambulan,” ujar Arif kepada wartawan saat ditemui di parkir Terminal Kargo, Sabtu (28/3/2015).

Jenazah Olga rencananya akan tiba pukul 08.25 WIB dengan menggunakan maskapai penerbangan Singapore Airlines SQ 952.

“Kedatangan Olga sekitar pukul 08.25 WIB artinya setengah sembilan langsung kita bawa ke rumah duka, kegiatannya nggak ada prosesi langsung bawa turun langsung masukan ke ambulan,” pungkasnya.

Berdasarkan pantauan detikHOT di lokasi, sebuah ambulans Toyota Alphard dari Yayasan Bunga Kamboja pun telah disiapkan untuk mengantar jenazah Olga ke rumah duka yang berada di Duren Sawit, Jakarta Timur.

Duty Manager Rush Handling JAS Airport Services Bandara Soekarno Hatta, Agus mengungkapkan, jika sesuai jadwal jenazah Olga akan tiba pukul 08.25 WIB.

“Iya pagi ini SQ 952 jam 08.25 WIB itu berdasarkan schedule yah mudah-mudahan enggak ada delay,” ujar Agus kepada detikHOT.

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*