Mengharukan ! Jessica Sebut Jika Sehat Olga Akan Menjadi Ayahnya El

Mengharukan ! Jessica Sebut Jika Sehat Olga Akan Menjadi Ayahnya El

Olga dan Jessica memang sempat dikabarkan menjalin hubungan spesial. Namun, belum juga kabar itu terbukti, kabar pernikahan dan kehamilan Jessica sudah menyebar luas. Sedangkan Olga dibawa ke Singapura untuk menjalani perawatan akibat penyakit meningitis.

“Itu sebelum aku ke Amerika. Tapi sekarang aku kecewa, sedih, nggak bisa ketemukan El dengan Olga,” ucapnya.

Saat ini, Olga tengah dibawa dari Singapura menuju Indonesia. Rencananya Olga akan dimakamkan di TPU Pondok Kelapa sebelum zuhur.

Di mata para sahabatnya, Olga Syahputra dikenal sebagai seorang yang perhatian dan penuh kasih sayang. Jessica pun ingat, kalau Olga pernah mengutarakan niatnya untuk menjadi ayah untuk putranya, El Barack Alexander.

Kabar meninggalnya Olga membuat syok semua sahabat. Setahun tidak bisa ditemui, Olga pulang ke Indonesia dengan kabar duka.

“Bukan cuma ilmu, tapi Olga orang yang perhatian, kasih sayang, dia lebih perhatian dari pada orang yang aku kenal. Dia selalu berbagi sama aku apapun itu,” kenang Jessica Iskandar saat menjadi bintang tamu dalam program ‘Late Night Show Trans TV’, Jumat (27/3/2015) malam.

Senang susah, Olga tak pernah lupa berbagi dengan sahabat dekatnya. Jessica yang kini sedang menjalani perkara pembatalan pernikahan dengan pasangannya, Ludwig Franz Willibald punya kenangan sendiri dengan Olga.

“Terakhir dia bilang ‘Jess kalau bapak anak lo nggak mau tanggung jawab, gua siap jadi bapak buat anak lo’,” kenang Jessica.

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*