Konser 2PM ‘Very Panas’, Dari Sobek Baju Hingga Nyanyikan Lagu Band Indonesia

2pm konser di jakarta

Sapujagat.com – Boy band asal Korea Selatan yaitu 2PM menggelar konser di jakarta yang bertajuk  2PM World Tour Go Crazy in Jakarta. 2PM merupakan boy band asal Negeri Ginseng yang beranggotakan Kim Minjun/ Jun.K (27), Nichkhun Buck Horvejkul (26), Ok Taecyeon (26), Jang Wooyoung (25), Lee Junho (25), dan Hwang Chansung (25).

Konser tersebut digelar pada pukul 18.30 WIB di Istora Senayan, Jakarta. Satu setengah jam lebih awal dari dijanjikan saat konferensi pers, kemarin (27/3).

Meskipun 2PM sudah empat kali tampil di Jakarta, Hottest Indonesia tetap menantikan penampilan mereka di konser yang sedianya diselenggarakan pada 5 Desember 2014 lalu. Terbukti sekitar lima ribuan penggemar yang antuasias mengantre sejak pagi hari demi menyaksikan konser yang dipromotori Enstar Entertainment ini.

Bela-belain antre dari jam sembilan karena suka banget, pengen lihat mereka secara langsung,” tutur Icha (24), seorang Hottest asal Jakarta. Rasa cintanya pada Nichkhun membuat Icha tak segan merogoh kocek hampir Rp 2 juta untuk menonton di kelas festival.

Rangkaian konser yang diawali di Stadiun Indor Jamsil Seoul, Korea Selatan, pada 3 Oktober 2014 ini sudah mengunjungi berbagai kota di penjuru dunia, di antaranya Los Angeles (Amerika Serikat), Bangkok (Thailand), Hongkong, hingga akhirnya sampai di Jakarta.

Dalam konsernya kali ini, keenam personel 2PM akan menampilkan berbagai tembang ber-genre pop, RnB, hingga balada, khususnya dari album ke-empat mereka yang bertitel Go Crazy.

Beberapa lagu yang akan dibawakan dari album yang dirilis pada15 September 2014 ini antara lainGo Crazy, I’m Your Man,A Night Like Tonight, dan It’s Raining.

Selain itu, Hottest pun akan diajak bernostalgia bersama boy band yang memulai debutnya pada 4 September 2008 ini dengan membawakan lagu-lagu hits seperti 10 Points Out of 10, Again and Again, dan All Day Thinking of You (A.D.T.O.Y).

Tak ketinggalan pula penampilan kejutan yang telah disiapkan oleh masing-masing personel yang terkenal dengan koreografi energik dan piawai dalam merebut hati penggemar.

“Kami ingin menciptakan konser yang seru dan bisa go crazy bersama Hottest semua,” ujar Taecyeon dalam video promo konser Go Crazy, beberapa waktu lalu.

Boyband asal Negeri Ginseng 2PM merasa kepanasan saat menggelar konser bertajuk 2PM World Tour Go Crazy in Jakarta.

“Panas, very panas. Saya senang bertemu dengan kalian. What’s up guys this is Taec,“ kata Taec di tengah konser yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (28/3).

Berkali-kali Taec mengungkapkan kepanasannya sambil bergurau. Kebetulan penampilan mereka malam ini memang panas.

Diwarnai aksi sobek baju yang mempertontonkan dada bidang dan perut six packs saat membawakan Please Comeback, Taecyeon dan Chansung membuat Hottest, sebutan penggemarnya, “terbakar.”

Tak hanya Taec, Junho pun merasa kepanasan, “Ternyata Jakarta panas sekali, ya?” sang penerjemah membantu mengungkapkan hawa panas yang dirasakan Junho.

Sekalipun kepanasan, tak mengurangi kualitas penampilan mereka. Dengan penuh semangat mereka menampilkan koreografi apik yang dibumbui aksi salto.

Tak hanya itu, Boyband asal Korea Selatan 2PM sangat tahu mengambil hati penggemar di Tanah Air. Dalam penampilannya di konser bertajuk 2PM World Tour Go Crazy in Jakarta, 2PM membawakan lagu Dekat di Hati milik band lokal Ran.

2PM merupakan boy band asal Negeri Ginseng yang beranggotakan Kim Minjun/ Jun.K (27), Nichkhun Buck Horvejkul (26), Ok Taecyeon (26), Jang Wooyoung (25), Lee Junho (25), dan Hwang Chansung (25).

“Kalau kalian mendengar intronya, kalian pasti tahu,” kata Jun.K di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (28/3).

Begitu intro diputar, sontak penggemar berteriak dan ikut melantunkan syair romantisnya. Tak puas, mereka bahkan meminta enam pemuda tampan ini untuk menyanyikannya sekali lagi.

One more time, one more time!” teriak Hottest, sebutan bagi penggemar 2PM. Meskipun pelafalannya masih kurang jelas dan background penyanyi asli masih terdengar, mereka dengan senang hati menyanyikannya lagi.

Selain itu, dalam konsernya kali ini, personel 2PM lebih memilih melakukan duet dengan sesama anggota sebagai penampilan spesial. Hal tersebut berbeda dengan konsernya terdahulu, What Time Is It, yang banyak menampilkan atraksi solo dari masing-masing personel.

Taecyeon dan Chansung berkolaborasi membawakan dua lagu berjudul Love You dan Please Come Back. Ribuan Hottest tak kuasa menahan teriakan ketika di tengah penampilannya, mereka merobek kaus yang dikenakan sambil mempertontonkan dada bidang dan perut six pack.

Sementara itu Jun.K dan Wooyoung membawakan lagu ber-genre electronic hip hop berjudulSuperman, ciptaan mereka. Sambil mempertontonkan aksi DJ, penampilan duo ini disambut hangat oleh penggemar.

“Saya adalah Superman kalian,” kata Wooyoung di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (28/3). Sontak jeritan Hottest makin lantang.

Tak mau ketinggalan, Nichkhun dan Junho pun unjuk gigi dengan membawakan tembang Love is True.  Nichkhun tampak nyaman mengenakan jas berwarna pink menyala sambil melantunkan lagu yang liriknya sangat romantis.

Selain itu, mereka berenam memberikan kado spesial untuk penggemarnya dengan membawakan versi grup dari lagu solo milik Wooyoung yang berjudul Sexy Lady. Lagu tersebut merupakan ciptaan pendiri JYP Entertainment, Park Jinyoung.

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*