Ini 4 Alasan Anda Harus Minum Teh

manfaat-minum-teh-hijau

Teh memang salah satu minuman yang banyak dikonsumsi oleh banyak orang, selain memberikan rasa nikmat, minum teh juga bisa memberikan banyak manfaat, seperti teh hijau, yang memiliki rasa unik serta bisa membantu anda dalam menghilangkan sakit perut yang menyiksa.

Ada banyak teh yang bisa anda konsumsi serta akan banyak manfaat yang bisa anda dapatkan, berikut ini merupakan beberapa alasan kenapa sebaiknya anda harus minum teh.

  1. Melawan Penyakit Tidak Menular
    Tahukah anda kalau teh mengandung Polifenol dan Antioksidan aktif, dengan adanya kedua bahan diatas, dengan minum teh, maka bisa mencegah anda dari munculnya risiko serangan jantung, penyakit kanker bahkan Alzheimer. Sangat penting bukan manfaat dari teh ini ?

  2. Mencegah Plak Pada Gigi
    Hal ini sudah di buktikan bahwa dengan minum teh, maka bisa berdampak pada kesehatan mulut anda. Dari penelitian juga sudah di tunjukan, Polifenol yang di temukan pada jenis teh hitam, bisa menghambat pertumbuhan bakteri pada mulut anda, serta bisa mencegah anda dari penumpukan plak.

  3. Menyembuhkan Sakit Perut
    Teh hijau memang memiliki banyak manfaat jika dikonsumsi, salah satunya dapat membangun kepadatan tulang, pembentukan tulang, mempertahankan lebih Flavonid serta memiliki sifat yag dapat melawan kanker lebih besar. Bukan hanya itu saja, dengan minum teh juga bisa menghilangkan rasa sakit perut, sembelit serta gangguan asma.

  4. Mengecilkan Lingkar Pinggang
    Dengan minum teh oolong maka anda akan dapat meningkatkan metabolisme, yang dapat menyebabkan penurunan berat badan yang potensial, terlebih lagi bagi sang penikmat, akan memiliki keuntungan karena bisa mengecilkan lingkar pinggang hanya denan minum teh. Inilah kenapa teh sangat baik dikonsumsi bagi seseorang yang sedang diet.

Apakah anda menyadari manfat-manfaat diatas ? Jadi, tidak ada lagi alasan untuk tidak meminum teh, selain memberikan rasa nikmat, anda juga bisa merasakan banyak manfaat, seperti yang telah di sebutkan diatas, anda bisa menjadikan teh untuk melengkapi anda pada saat sedang bersantai dan juga bisa dinikmati bersama keluarga, agar mereka bisa merasakan manfaatnya.

 

 

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*