Chand Kelvin Anggap Olga Sebagai ‘Guru’, Ayahanda Olga ‘Ini Terbaik Buat Olga’

ayahanda olga tetap tegar olga meninggal

Sapuajagat.com – Meninggalnya Olga Syahputra membuat terkejut sahabat-sahabatnya, salah satunya Chand Kelvin. Chand yang ditemui di rumah duka di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur, Jumat, 27 Maret 2015 malam menganggap Olga sebagai ‘Guru’.

Pasalnya, Chad bisa terkenal seperti saat ini berkat tangan dingin Olga. Bagi Chand, Olga merupakan sosok yang tegas, walau dalam kesehariannya ia terlihat gemulai.

“Olga itu mentor gue, dia (Olga) galak tapi tujuannya baik untuk diri gue dan semua orang yang didekatnya,” kenang Chand.

Tak heran Chand pun menaruh rasa hormat kepada sosok pria berusia 32 tahun tersebut. “Sebelum kenal Olga, dulu gue pegawai pabrik. Kalau bukan karna keuletan tangannya Olga, gue nggak bisa kaya sekarang,” ungkapnya.

Kepergian Olga Syahputra memang menyisakan kesedihan yang amat mendalam bagi keluarga dan para sahabatnya. Isak tangis pun seakan tak ada hentinya terdengar dari rumah duka di Duren Sawit, Jakarta Timur, Sabtu (28/3/2015).

Namun hal berbeda diperlihatkan oleh sang ayah, Nur Rahman. Ia nampak lebih tegar dibandingkan keluarganya yang lain.

Rahman diketahui terbang ke Singapura pada dua hari lalu. Informasi seputar kondisi sang anak yang semakin menurun menjadi penyebabnya ia harus bertolak ke Negeri Singa.

Pantauan detikHOT di rumah duka, Rahman terlihat beberapa kali duduk di dekat kasur yang dipersiapkan untuk jenazah Olga di ruang keluarga kediamannya. Sesekali, pria yang terlihat menenakan pakaian serba hitam itu memeluk satu per satu keluarganya yang terus menangis.

Rahman pun dikabarkan menemani Olga menghembuskan napas terakhirnya. Hal itu juga yang mungkin membuat dirinya jauh lebih ikhlas melepas kepergian sang komedian.

“Ini yang terbaik (untuk Olga),” kata Rahman di rumah duka.

Isak tangis keluarga menyelimuti rumah duka Olga Syahputra di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur, Jumat (27/3/2015). DetikHot
Isak tangis keluarga menyelimuti rumah duka Olga Syahputra di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur, Jumat (27/3/2015). DetikHot

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*