Sebelum Meninggal, Olga Syahputra Memberi Pesan Terakhir Pada Sang Adik

pesan terakhir olga kepada sang adik

Sapujagat.com – Olga Syahputra meninggal di Rumah Sakit Mount Elizabeth, Singapura dalam usia 32 tahun. Olga diketahui setahun menjalani perawatan di sana.

Komedian itu selama ini diketahui menderita penyakit meningitis. Selain itu, Tika Bisono, dalam wawancara beberapa waktu yang lalu mengungkapkan, Olga menderita getah bening stadium 4.

Keluarga Olga Syahputra diketahui sudah berangkat sejak pagi ini, Jumat (27/3/2015) ke Singapura. Bahkan adik Olga, Billy sudah tampak resah.

Hal itu diungkapkan oleh asisten Billy Syahputra, Maria saat dihubungi via telepon.

“Dia sudah kelihatan resah sejak berangkat,” terang Maria.

Isak tangis keluarga menyelimuti rumah duka Olga Syahputra di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur, Jumat (27/3/2015). Salah satu adiknya, Reni juga tak hentinya menangis.

Tapi, ia sempat mewakili pihak keluarga ketika berbincang dengan awak media. Bahkan, Reni juga masih mengingat pesan terakhir Olga kepada dirinya.

“Olga bilang, harus kuat dan sabar. Jangan lupa solat sama jaga adik,” katanya.

Saat ini rumah duka sang komedian penuh dengan para selebriti dan kerabat yang terus berdatangan. Salah satu sahabat yang paling terpukul adalah Ayu Dewi. Ia hingga kini belum bisa berkata-kata.

Pemilik nama Yoga Syahputra itu meninggal dunia di Singapura sore tadi. Kabarnya, jenazah pelawak itu akan diterbangkan besok.

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*