One Direction Gebrak Jakarta Dengan Clouds

One Direction Gebrak JakartaSapujagat.com – One Direction memilih memborong lagu dari album barunya The Four, seperiClouds dan 18 sebagai rangkaian lagu pembuka, sebelum beralih ke album Midnight Memories.

Walaupun menggoyang panggung tanpa Zayn Malik, empat personel lainnya Niall Horan, Liam Payne, Louis Tomlinson, dan Harry Styles bisa membangkitkan antusiasme para Directioners yang telah menunggu sejak siang hari, Rabu (25/3).

Seperti yang telah dikabarkan sebelumnya, salah satu personel One Directions Zayn Malik tidak akan ikut dalam konser di Indonesia. Dalam pernyataan resmi boyband Britania Raya itu, Zayn membutuhkan istirahat akibat tekanan masalah pribadinya.

Diiringi raungan gitar nan rancak, Niall Horan, Liam Payne, Harry Styles dan Louis Tomlinson menyerukan lirik lagu pembuka konser mereka di Jakarta, Clouds.

Sontak lagu yang diambil dari album Four ini menyulut emosi Directioners—julukan fans One Direction—yang telah menunggu konser yang molor hampir satu jam dari yang dijadwalkan, pukul 21.00 wib.

Ketidakhadiran salah satu personel One Direction, Zayn Malik membuat empat personel lainnya harus bergotong royong dan bergantian mengisi bagian lagu yang mestinya dibawakan Zayn Malik.

Sebagai contoh, pada saat lagu Kiss You, porsi suara Zayn Malik digantikan oleh Harry Styles. Lain halnya pada lagu Ready To Run, suara Liam terdengar tak kalah merdu dibanding suara Zayn yang seharusnya mengisi bagian tersebut.

Walaupun hadir tanpa Zayn, keempatnya tampak kompak dan berhasil membuat para Directioners tak henti berteriak histeris. “Terima kasih atas teriakan yang sangat kencang,” kata salah satu personel, Louis Tomlinson di Stadion GBK, Jakarta, Rabu (25/3).

Dua dari lima personil One Direction sepakat teriakan Directioners Jakarta sangat kencang di telinga mereka. Dua personel itu ialah Liam Payne dan Louis Tomlinson.

“Suara kalian (Jakarta) yang paling keras yang pernah kami dengar,” kata Liam dalam bahasa inggris di Stadion GBK, Jakarta, Rabu (25/3).

Tak hanya Liam, Louis pun mengatakan hal yang serupa, “Suara kalian sangat jelas dan kencang.”

Menanggapi histeria yang tak henti, Niall Horan mengucapkan, “Terima kasih telah sangat berantusias pada kami.”

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*