Menginjak De Gea, Skrtel Resmi Di Hukum 3 Pertandingan Oleh FA

Menginjak De Gea, Skrtel Resmi Di Hukum 3 Pertandingan Oleh FA

Skrtel didakwa FA atas tindakannya menginjak De Gea. Insiden tersebut terjadi saat Liverpool menjamu Manchester United di lanjutan Premier League, Minggu (2/3/2015) lalu.

FA menyatakan Martin Skrtel bersalah atas tindakannya menginjak David De Gea. Bek Liverpool itu pun dijatuhi hukuman larangan tampil sebanyak tiga laga, termasuk di pertandingan melawan Arsenal.

Skrtel sudah memberi jawaban atas dakwaan tersebut dan menyangkalnya. Bek asal Slovakia itu mengklaim kalau dia tak sengaja menginjak De Gea.

Namun pada hari Rabu (25/3/2015) FA tetap menyatakan kalau Skrtel bersalah dan menjatuhkan sanksi larangan bertanding sebanyak tiga laga. Demikian seperti diwartakan Sky Sports.

Skrtel bukan satu-satunya pemain yang akan absen dalam tiga pertandingan tersebut. Liverpool juga sudah dipastikan tanpa Steven Gerrard yang dikartu merah di laga yang sama karena menginjak Ander Herrera.

Dengan demikian, Skrtel tidak bisa dimainkan saat Liverpool melawat ke kandang Arsenal di lanjutan Premier League usai jeda internasional akhir pekan depan. Skrtel juga akan absen di pertandingan melawan Newcastle dan saat Liverpool melakoni laga replay perempatfinal Piala FA kontra Blackburn Rovers.

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*