Resmi ! Dua Member Dari JKT48 Menyatakan Mengundurkan Diri

Resmi ! Dua Member Dari JKT48 Menyatakan Mengundurkan Diri

Idol group JKT48, memang sedang digandrungi oleh para pemuda dan pemudi tanah air. Sosok idol group yang energik dan cantik – cantik di setiap pertunjukan mereka memberikan segi positif yang amat besar bagi para fans – fans mereka.

Tetapi kabar yang kurang menyenangkan bagi para fansnya ini berhembus, Dua member JKT48, Anggie Putri Kurniasari dan Rizka Khalila yang berstatus trainee, memutuskan untuk mengundurkan diri dari idol grouptersebut.

Kami mengumumkan bahwa Anggie Putri Kurniasari dan Rizka Khalila telah mengajukan pengunduran diri dari JKT48, dan JKT48 Operational Team menghormati keputusan yang bersangkutan mengenai hal tersebut. Terhitung mulai 23 Maret 2015 yang bersangkutan sudah tidak melanjutan aktivitasnya di JKT48,” tulis JKT48 Operation Team di situs resminya.

Kami mengumumkan Noella Sisterina (Team KIII) telah mengajukan pengunduran diri dari JKT48 dan JKT48 Operational Team menghormati keputusan yang bersangkutan mengenai hal tersebut. Terhitung mulai 27 Februari 2015 yang bersangkutan sudah tidak melanjutkan aktivitasnya di JKT48,” tulis JKT48 juga di situs resminya.

Keluarnya dua member tersebut menambah daftar panjang nama-nama alumni JKT48. Sebelumnya, Noella yang bergabung dalam Team KIII, telah memutuskan untuk “lulus” dari JKT48.

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*